Senin, 04 Agustus 2008

MU Tersingkir, Bremen Lolos Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MU TERSINGKIR, BREMEN LOLOS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MU TERSINGKIR, BREMEN LOLOS

Meski "membawa" spirit almarhum George Best yang pernah menghentak Stadium of Light, Lisbon di penghujung era 60-an, dan mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua, Paul Scholes dkk gagal menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-2 di babak pertama. Masuknya, Park Ji Sung dan Louis Saha serta Kieran Richardson tak mampu membuat anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson menembus solidnya lini belakang Benfica yang dikoordinir Petit. Padahal, dengan hasil seri, Setan Merah akan melaju berkat "sumbangan" Villareal yang membekuk tamunya Lille 1-0 lewat gol pemain pengganti, Antonio Guayre di menit ke-67.


Dengan hasil ini, sejak putaran knock-out diberlakukan UEFA, baru kali ini Setan Merah terjungkal di babak pertama. Posisi ketiga grup—yang akan membawa klub ke Piala UEFA—pun lepas. Kegagalan ini tentu saja makin menambah runyam kondisi di Old Trafford, setelah pertengahan bulan ini, sang breaker, Roy Keane angkat kaki.


Nasib tragis juga dialami salah satu tim debutan musim ini, Udinese. Tim yang dilatih Serse Cosmi ini harus kehilangan tiket 16 besar dalam waktu lima menit terakhir setelah pemain Barcelona, Santiago Ezquerro dan Andres Iniesta menjebol gawang Morgan de Sanctis.  Padahal, Barca tampil tanpa sejumlah pemain andalannya, termasuk Ronaldinho.


Sebenarnya Vicenzo Iaquinta dkk hanya membutuhkan hasil seri untuk menghindari kejaran dua rivalnya, Werder Bremen dan Panathinaikos. Sayang, Bremen yang bermain di kandang sendiri, bertanding kesetanan dan melumat lawannya dari Yunani itu dengan skor telak 5-1. Meski mempunyai nilai yang sama tujuh angka, namun Bremen unggul head-to-head dari Udinese.


Hasil Pertandingan 7 Desember 2005
Grup A
Club Brugge 1-1 Bayern Munich
Rapid Vienna 1-3 Juventus
Grup B
Arsenal 0-0 Ajax
Sparta Praque 0-0 Thun
Grup C
Udinese 0-2 Barcelona
Werder Bremen 5-1 Panathinaikos
Grup D
Villarreal 1-0 Lille
Benfica 2-1 Man. United


Tim yang lolos ke babak 16 besar
Bayern Munich
Juventus
Arsenal
Ajax
Barcelona
Werder Bremen
Villarreal
Benfica
AC Milan
PSV Eindhoven
Lyon
Real Madrid
Liverpool
Chelsea
Inter Milan
Rangers

sumber MU Tersingkir, Bremen Lolos : LiputanBola.Com
MU TERSINGKIR, BREMEN LOLOS

Tidak ada komentar: