Senin, 04 Agustus 2008

Juventus Kian Kukuh Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUVENTUS KIAN KUKUH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUVENTUS KIAN KUKUH

Dua gol dari striker David Trezeguet kian memantapkan posisi "Si Nyonya Tua" di puncak klasemen Liga Seri A Italia setelah menggilas tamunya, Cagliari dengan skor telak 4-0. Sementara itu, AS Roma kembali menelan kekalahan.

Dengan hasil itu, pasukan Fabio Capello semakin menjauh dari kejaran para pesaingnya. Apalagi dinihari nanti peringkat ketiga dan keempat yang ditempati AC Milan dan Inter Milan akan berjibaku satu sama lain dalam Derby Milano. Andai kedua tim berbagi angka sama, tentunya kondisi tersebut sangat menguntungkan Patrick Vieira dkk. Kini Juve unggul 10 angka dari peringkat kedua yang sementara ditempati Fiorentina. Kemenangan atas Cagliari itu merupakan kemenangan ke-14 dari 15 partai selama musim ini.

Sementara itu, meski bermain dengan 10 orang dalam 33 menit terakhir, gara-gara Ivan Franceschini mendapat kartu merah, Reggina berhasil mencuri satu angka dari Ascoli ketika pemain asal Paraguay, Carlos Paredes berhasil menjebol gawang Ferdinando Coppola tiga menit menjelang bubaran.

Pada saat yang bersamaan, nasib naas kembali menimpa AS Roma. Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico, gol dari si "bengal" Antonio Cassano, di menit ke-35 babak pertama belum cukup untuk menyelamatkan klubnya dari kekalahan 1-2 atas Palermo. Kedua gol bagi Palermo dicetak oleh Giuseppe Biava di menit ke-21 dan Andrea Caracciolo di menit ke-78.

Berikut hasil lengkap partai liga Seri-A Italia di pekan ke-15.

Ascoli vs Reggina          1 – 1
Juventus vs Cagliari       4 – 0
Livorno vs Lazio           2 – 1
Messina vs Chievo        2 – 0
Parma vs Sampdoria    1 – 1
Roma vs Palermo         1 – 2
Udinese vs Lecce         1 - 2

sumber Juventus Kian Kukuh : LiputanBola.Com
JUVENTUS KIAN KUKUH

Tidak ada komentar: