Selasa, 29 Juli 2008

Langkah Konkret Inter Soal Lampard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LANGKAH KONKRET INTER SOAL LAMPARD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LANGKAH KONKRET INTER SOAL LAMPARD

Internazionale alias Inter Milan mengkonfirmasi bahwasanya mereka benar-benar berniat memburu gelandang Chelsea, Frank Lampard. Pelatih baru Inter, Jose Mourinho, tahu persis kualitas Lampard ketika menahkodai Chelsea. Mourinho tanpa segan menyatakan gelandang Timnas Inggris itu merupakan target terdepannya.
Lampard yang tidak juga menemui kata sepakat dengan Chelsea soal perpanjangan kontrak merupakan salah satu pemain yang bakal meninggalkan Stamford Bridge. Kehadiran Deco yang dibeli dari Barcelona semakin mengindikasikan situasi Lampard di bawah bos baru, Luiz Felipe Scolari.
Inter, terutama karena faktor Mourinho, menjadi klub yang dijagokan bakal menjadi tempat bermain Lampard musim depan. Dan General Manager Inter, Ernesto Paolillo mengaku bahwa Lampard merupakan satu-satunya pemian yang diinginkan di bursa musim panas jika harganya tidak terlalu tinggi.
Paolillo yang menghadiri Asosiasi Klub Eropa di Nyon, Swiss, kepada Sky Sports News berkata: “Saya di sini bukan untuk mengikuti perkembangan bursa, tapi Lampard merupakan pemain satu-satunya target kami. Jika kesampaian dia akan disambut hangat. Tentunya, kami tidak memungkiri kualitas berbanding lurus dengan harga.”
Disinggung mengenai apakah Inter sudah mengajukan penawaran resmi kepada Chelsea, Paolillo berkata: “Saya di Jenewa sejak dua hari ini jadi tidak tahu-menahu soal perkembangannya. Jika gagal memperoleh Lampard baru kami akan mencoba sesuatu yang lain.”
Tidak seperti konfirmasi yang disampaikan sebelumnya, minat Inter akan diikuti oleh langkah konkret berupa pengajuan tawaran resmi. Media massa ternama Inggris, BBC, mengklaim bahwa Inter akan mengajukan tawaran pembuka teruntuk gelandang berusia 30 tahun itu. Dalam pemberitaan itu, Inter dikabarkan menyodorkan 6,5 juta pound . Inter berpikiran Chelsea akan mengalami kerugian jika menolak. Musim ini merupakan tahun terakhir kontrak berjalan Lampard. Artinya, jika sampai dibiarkan, Lampard bebas hengkang secara gratis musim depan.

sumber Langkah Konkret Inter Soal Lampard : LiputanBola.Com
LANGKAH KONKRET INTER SOAL LAMPARD

Tidak ada komentar: