Selasa, 29 Juli 2008

Bianconeri Mulai Jajaki Poulsen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BIANCONERI MULAI JAJAKI POULSEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BIANCONERI MULAI JAJAKI POULSEN

Masih panjang perjalanan Juventus mencari sosok ideal untuk ditempatkan sebagai jangkar lini tengah tim yang diasuh Claudio Ranieri itu. Setelah melakukan pendekatan dan negosiasi yang cukup lama, Bianconeri memutuskan untuk mundur dalam upayanya memburu Xabi Alonso, gelandang Liverpool asal Spanyol }.
Sikap Juventus itu “dibenarkan’ Alonso. “Saya masih tetap ingin tinggal di Liverpool. Saya selalu menyatakan bahwa Anfield Stadium adalah salah stadion terbaik di dunia. Atmosfirnya benar-benar unik. Tidak ada yang bisa menandingi besarnya dukungan yang diberikan para fans The Reds,” aku Alonso seperti yang dikutip Channel4.
Setelah nama Alonso mulai hilang dari radar Juventus, kini muncul satu nama yang disebut-sebut menjadi target terbaru klub yang bermarkas di Turin itu. Yaitu, gelandang Sevilla asal Denmark, Christian Poulsen. Pemain yang telah berusia 28 tahun itu memang layak menjadi kandidat pengganti Alonso dan sejumlah nama beken lainnya.
Selain menjadi pemain yang diandalkan Juande Ramos dan Manolo Jimenez, dalam dua musim berturut-turut, 2006-07 dan 2007-08, Poulsen didaulat menjadi Pemain Terbaik Denmark. Rekor baru dalam sejarah persepakbolaan Denmark.
“Dalam 10 hari ke muka kami bakal membuat keputusan. Saya tidak tahu apakah Poulsen bakal bergabung bersama kami. Namun, saya bisa menjamin jika Jean-Claude Blanc dan Alessio Secco bakal memutuskan yang terbaik dan memilih sosok pemain yang tepat untuk dimasukkan dalam skuad Ranieri,” tegas Giovanni Cobolli Gigli, Presiden Juve.
Menurut Gigli, kriteria gelandang yang menjadi buruan Bianconeri adalah pemain yang punya daya juang tinggi di lapangan. Satu karakter yang kebetulan dimiliki Poulsen. “Tentu saja, para fans kami ingin melihat pemain yang mampu berjuang di atas rumput. Karenanya, kami bukan mencari sosok pemain yang murah harganya . Tapi, justru yang punya kualitas tinggi.” Isunya, Sevilla mematok angka 10 juta pound atau lebih dari Rp 182 miliar sebagai bandrol Poulsen.

sumber Bianconeri Mulai Jajaki Poulsen : LiputanBola.Com
BIANCONERI MULAI JAJAKI POULSEN

Tidak ada komentar: