Selasa, 29 Juli 2008

Blackburn Naikkan Bandrol Bentley Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BLACKBURN NAIKKAN BANDROL BENTLEY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BLACKBURN NAIKKAN BANDROL BENTLEY

Pintu keluar bagi David Bentley untuk meninggalkan Ewood Park mulai terbuka. Meski enggan, Blackburn Rovers memberi sinyal akan memenuhi tuntutan pemain andalannya itu untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini. Namun, tak mudah bagi Bentley—winger yang baru enam kali memperkuat Timnas Inggris—untuk memenuhi ambisinya itu. Sebab, Chairman Klub, John Williams mematok fee transfer yang cukup tinggi bagi Bentley, yaitu sebesar 17 juta pound atau sekitar Rp 310 miliar.
Ada empat klub yang disebut-sebut berminat memboyong Bentley yang bakal genap berusia 24 tahun bulan depan. Yaitu, Tottenham Hotspur, Aston Villa, Liverpool, dan Everton. The Reds yang berusaha mendekati Rovers dengan menyodorkan Jermaine Pennant hanya sanggup menghargai Bentley senilai 12 juta pound.
Langkah Spurs yang menawarkan pola swap plus cash—fee sebesar tujuh juta pound ditambah Aaron Winger—juga ditolak kubu Rovers. Manajer Paul Ince enggan menggunakan jasa Lennon maupun Pascal Chimbonda yang juga sempat disisipkan.
Pun begitu dengan ide Juande Ramos yang berani mengorbankan Darren Bent dan Paul Robinson }. Diyakini Rovers lebih menginginkan transfernya dilakukan dengan pola cash atau dana tunai guna memberi keleluasaan bagi Ince untuk merekrut pemain baru yang diminatinya.
Alhasil, Ramos dan Spurs kudu mencari dana segar dengan cara melego sejumlah pemainnya, termasuk Lennon, Chimbonda, Bent, dan Steed Malbranque. Everton bisa jadi menyodorkan tawaran konkret jika Mikel Arteta benar-benar mau dilepaskan David Moyes. Sementara, Villa masih menunggu langkah Liverpool yang ngebet merekrut Gareth Barry.
Menurut Daily Mirror, langkah Rovers dalam menaikkan bandrol Bentley diduga disebabkan masih adanya fee yang harus dibayarkan Rovers kepada Arsenal, mantan klub Bentley. Rovers merekrut Bentley dari The Gunners secara permanen pada Januari 2006. Dalam deal tersebut, Rovers diwajibkan membayar sejumlah fee terkait penampilan Bentley di Ewood Park dan The Three Lions. Kabarnya, dari dua setengah musim Bentley berkiprah bersama Rovers, Arsenal mendapat fee sekitar tiga juta pound.

sumber Blackburn Naikkan Bandrol Bentley : LiputanBola.Com
BLACKBURN NAIKKAN BANDROL BENTLEY

Tidak ada komentar: