Selasa, 29 Juli 2008

Soal Lampard, Chelsea Tolak Permintaan Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL LAMPARD, CHELSEA TOLAK PERMINTAAN INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL LAMPARD, CHELSEA TOLAK PERMINTAAN INTER

Chelsea menunjukkan ambisinya untuk tetap mempertahankan pemain andalannya, Frank Lampard. Gelandang berusia 30 tahun yang menjadi pemain pilar The Blues dalam empat musim terakhir menjadi prioritas Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.
Setelah ramai dengan isu deal perpanjangan kontrak Lampard yang masih tak menentu, Nerazzurri diklaim telah menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 6,5 juta pound atau sekitar Rp 118 miliar }.
Seperti yang dilansir BBC Sports News, Chelsea membantah telah mendapat penawaran konkret dari kubu Inter. Meski demikian Chelsea mengakui mendapat tawaran resmi dari kubu Jose Mourinho terkait kemungkinan transfer Lampard. Namun, ya itu tadi, The Blues menolak melepaskan Lampard.
“Chelsea FC dapat memberi konfirmasi jika klub telah menerima pendekatan resmi dari Internazionale untuk membicarakan kemungkinan transfer Frank Lampard. Berlawanan dengan kabar semula, tidak ada tawaran finansial yang disodorkan,” demikian pernyataan resmi Chelsea seperti yang dilansir di situs resmi klub. “Chelsea FC telah memberi kabar kepada Inter pagi ini bahwasanya kami menolak membicarakan kemungkinan transfer Frank Lampard.”
Sampai tulisan ini diturunkan belum ada komentar atau konfirmasi resmi dari kubu Nerazzurri. Tapi, bukan rahasia lagi jika Mourinho begitu berminat memboyong Lampard ke San Siro.
Andaikata Lampard tak kunjung menganggukkan kepalanya terhadap tawaran proposal kontrak barunya di Stamford Bridge—dispekulasikan berdurasi empat tahun plus gaji Lampard melonjak menjadi 140 ribu pound per pekannya—sampai bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti, di akhir musim Lampard berstatus bebas.
Menurut rencana, pada Selasa siang waktu setempat, Luiz Felipe Scolari akan memberikan konferensi persnya yang pertama sebagai manajer Chelsea. Salah satu agenda utamanya adalah membicarakan nasib Lampard dan striker asal Pantai Gading, Didier Drogba.

sumber Soal Lampard, Chelsea Tolak Permintaan Inter : LiputanBola.Com
SOAL LAMPARD, CHELSEA TOLAK PERMINTAAN INTER

Tidak ada komentar: