Selasa, 29 Juli 2008

Spurs Gigih Buru Bentley Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPURS GIGIH BURU BENTLEY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPURS GIGIH BURU BENTLEY

Bermain di kompetisi Eropa, utamanya Liga Champions. Itulah tekad bulat pemain sayap Blackburn Rovers dan juga Timnas Inggris, David Bentley. Pemain yang pada 27 Agustus mendatang genap berusia 24 tahun itu tak peduli dengan keinginan gigih yang ditunjukkan manajer baru Rovers, Paul Ince yang hendak mempertahankan eksistensinya di Ewood Park }.
Ada dua tim yang selama ini menyodorkan tawaran kongkret untuk meminang Bentley. Yaitu Aston Villa dan Tottenham Hotspur. Kedua klub sama-sama melontarkan tawaran fee transfer sebesar 15 juta pound. Bedanya, tawaran Villa berbentuk cash sementara Spurs berupa dana tunai sebesar tujuh juta pound plus winger Aaron Winger. Kedua tawaran itu ditolak Rovers dimana Bentley sendiri ogah untuk bergabung bersama skuad Martin O’Neill.
Melihat tawarannya ditolak, manajer Spurs, Juande Ramos, tak patah arang. Mantan pelatih Sevilla itu tahu betul dengan ambisi Bentley yang hendak berkecimpung di kompetisi Eropa. Kebetulan, Spurs di musim depan lolos ke babak penyisihan grup UEFA Cup menyusul keberhasilan Robbie Keane dkk menggondol gelar Carling Cup.
Karenanya, seperti yang dilansir The Guardian, Ramos menyodorkan tawaran kedua berupa sejumlah fee plus dua pemain buangan, striker Darren Bent dan penjaga gawang Paul Robinson. Guna lebih meyakinkan kubu Rovers dan Ince, Ramos pun memberikan sinyal bersedia menyisipkan palang pintu Anthony Gardner—yang di paro kedua musim lalu dibuang ke Everton—dalam deal Bentley.
Merekrut pemain yang dinilai memiliki kreativitas tinggi di lapangan merupakan upaya Ramos untuk menajamkan kekuatan Spurs. Sebelumnya Ramos berhasil merekrut bintang Kroasia, Luka Modric, dan striker muda Barcelona, Giovani dos Santos. Satu lagi pemain yang menjadi buruan Ramos adalah gelandang Crystal Palace, John Bostock.
Sayang, keinginan Ramos untuk melengkapi barisan tengahnya dengan winger lincah Sevilla, Diego Capel, tampaknya bakal membentur tembok seiring dengan sinyal negatif yang ditunjukkan pemain sayap kiri yang baru berusia 20 tahun itu. “Saya berharap tetap bersama Sevilla. Saya tidak peduli dengan tim-tim lain. Lagipula, musim depan kami bakal berlaga di Liga Champions,” tegas Capel menyindir Spurs.

sumber Spurs Gigih Buru Bentley : LiputanBola.Com
SPURS GIGIH BURU BENTLEY

Tidak ada komentar: