Selasa, 29 Juli 2008

Agen Lampard Sanggah Klaim Scolari Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGEN LAMPARD SANGGAH KLAIM SCOLARI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGEN LAMPARD SANGGAH KLAIM SCOLARI

Pernyataan bos baru Chelsea, Luiz Felipe Scolari, tidak serta merta mengungkap kejelasan masa depan Frank Lampard. Agen Lampard mengklaim bahwa di klub mana gelandang internasional Inggris itu akan bermain sama sekali belum jelas seutuhnya.
Scolari dalam pernyataan resmi pertamanya sebagai manajer The Blues menyatakan bahwa Lampard ingin tetap bertahan di Stamford Bridge. Chelsea pagi ini juga mengeluarkan konfirmasi menampik tawaran Inter Milan, klub yang berhasrat menyatukan kembali Lampard dengan Jose Mourinho }.
“Saya berbincang dengan Lampard sekitar 15 menit. Saya katakan bahwa saya menyukainya dan memintanya untuk tetap di Chelsea dan dia mengatakan ingin tetap di sini selama mungkin. Saya sangat senang karena Chelsea membutuhkan Lampard dan begitupun sebaliknya,” kata Scolari seperti yang dilansir BBC.
Namun pernyataan Scolari mengganjal Steve Kutner. Agen Lampard itu meragukan keabsahan klaim Scolari. Alasannya apalagi kalau bukan pembicaraan perpanjangan kontrak yang tidak kunjung menemui kata sepakat antara pihak Lampard yang diwakilinya dengan manajemen klub. Menurut Kutner, mental Lampard dalam membahas perpanjangan kontrak masih terganjal duka mendalam akibat kematian ibunya.
Kutner tidak memungkiri memang Scolari dan Lampard menjalani proses ramah-tamah. Tapi apa yang dikatakan kliennya tidak sesuai dengan klaim mantan pelatih Timnas Brasil yang sukses di Piala Dunia 2006 tersebut. “Scolari beramah-tamah dengan Lampard yang menyatakan ingin mengakhiri kariernya di Chelsea. Sayangnya sudah selama dua tahun kontrak baru belum juga mendapat persetujuan. Hal itu, juga berpasangan dengan apa yang telah terjadi musim lalu, membuat posis Lampard belum terangkum seutuhnya,” kata Scolari.
Dalam pernyataan sebelumnya, Chelsea mengaku bahwa tawaran Inter hanya berupa penjajakan dan tidak dicantumkan besaran fee yang diajukan. Klaim Chelsea langsung ditampik oleh Presiden Inter, Massimo Moratti. Taipan minyak Italia itu berkata: “Ada tawaran—lengkap dengan nilainya—dan kami memastikan itu,” sanggah Moratti, meski ia menjelaskan bahwa Chelsea menolak untuk bernegosiasi. “Itu hak mereka. Bohong jika kami tidak menyodorkan besarnya penawaran.”
Direktur Teknik Nerazzurri, Marco Branca mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan kontrak empat tahun dan Lampard berhak menerima gaji 130 ribu pound per pekan. Seperti dikutip Guardian, Branca mengajukan tenggat waktu deal sudah harus diraih pada 14 Juli dan tidak heran jika Mourinho mendesak klub peraih scudetto itu untuk mengajukan penawaran baru. “Kami tidak ingin membuat masalah dengan siapapun—klub manapun. Apakah saya optimis ? Kita lihat saja,” imbuhnya.

sumber Agen Lampard Sanggah Klaim Scolari : LiputanBola.Com
AGEN LAMPARD SANGGAH KLAIM SCOLARI

Tidak ada komentar: