Selasa, 29 Juli 2008

Amoruso Resmi ke Torino Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMORUSO RESMI KE TORINO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMORUSO RESMI KE TORINO

Pelatih Torino, Gianni De Biasi, kini boleh tersenyum lega. Sebab klub tersebut telah berhasil mendatangkan pemain yang kini dibutuhkannya untuk mempertajam daya gedor. Sebelumnya sang allenatorre telah mengeluhkan tidak adanya satu pun penyerang yang dibeli dalam bursa transfer musim panas ini }.
Hari ini , Torino memastikan kalau mereka mengontrak striker berpengalaman, Nicola Amoruso. Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak, sebab sebelumnya Amoruso sudah begitu dekat untuk bergabung dengan Lazio. Bahkan kabar ini keluar dari mulut Presiden Reggina, Lillo Foti }.
Namun, nasib berkata lain. Pembicaraan lanjutan yang dilakukan oleh agen Amoruso, Tullio Tinti, dengan Lazio gagal mencapai titik temu. Maka, pemain yang selama tiga tahun terakhir ini banyak berjasa dalam menyelamatkan Reggina dari zona degradasi tersebut harus menerima kenyataan dilego ke Torino.
“Reggina mengumumkan kalau kami telah menjual Amoruso ke Torino. Tawaran dari klub tersebut adalah hal terbaik bagi masa depan sang pemain seperti ketika ia menjadi pemain kunci dalam tiga musim yang tak terlupakan,” demikian pernyataan resmi Reggina seperti terdapat dalam situs resmi mereka.
Torino akan menjadi klub ke-12 dalam 15 tahun karir profesional Amoruso. Dengan catatan seperti itu, boleh dibilang ia sudah ‘karatan’ dalam menghadapi kerasnya kompetisi Serie A. Satu hal yang pasti, masuknya Amoruso jelas akan menjadi suntikan berharga bagi Torino.Di sisi lain, deal ini seolah menutup jalan Rolando Bianchi untuk bergabung dengan Torino. Sebelumnya, Bianchi kerap dikait-kaitkan dengan Il Toro. Sedangkan Torino sendiri masih berhasrat menambah seorang striker lagi. Satu nama menjadi incaran, yakni Ivan Klasnic.

sumber Amoruso Resmi ke Torino : LiputanBola.Com
AMORUSO RESMI KE TORINO

Tidak ada komentar: