Selasa, 29 Juli 2008

Agen Klaim Baptista Tak Akan ke Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGEN KLAIM BAPTISTA TAK AKAN KE ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGEN KLAIM BAPTISTA TAK AKAN KE ROMA

Bukan rahasia lagi kalau AS Roma ingin mendatangkan seorang gelandang kelas wahid pada bursa transfer musim ini. Bukan sekadar rumor. Pasalnya, Direktur Giallorossi, Bruno Conti pernah melontarkan hal tersebut meski tidak mengungkapkan secara pasti pemain yang diburu.
Salah satu pemain yang dikabarkan begitu diminati Roma adalah gelandang serba bisa Real Madrid, Julio Baptista. Menurut harian olahraga terkemuka di Spanyol, Marca, Giallorossi telah menyodorkan tawaran sebesar 9,5 juta pound atau sekitar Rp 173 miliar sebagai fee transfer The Beast , julukan Baptista. Jumlah yang lebih sedikit dibanding bandrol yang dipatok Los Merengues, 11,8 juta pound }.
Sepintas, rencana tersebut akan memberi keuntungan bagi Baptista. Sebab, di Santiago Bernabeu kemampuan Baptista disia-siakan. Entrenador Madrid, Bernd Schuster menilai sistem atau pola permainan yang diterapkannya kurang sesuai dengan gaya bermain Baptista, meskipun di sisi lain ia juga mengagumi ketangguhan fisik pemain asal Brasil ini. Jadi, logis atau masuk akal jika Baptista meninggalkan Bernabeu.
Namun, kabar terakhir yang dipaparkan agen Baptista, Hermino Menendez, justru sebaliknya. Bukannya makin dekat, langkah Baptista menuju Olimpico Stadium justru kian menjauh. “Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang Roma ingin lakukan, tegas Menendez pada La Romasiamonoi.
Saya ingin mengulangi pernyataan saya terdahulu bahwa Roma sama sekali tidak pernah melakukan pendekatan terhadap saya pribadi atau Real Madrid terkait Baptista. Publik Roma kerap menghubungi saya untuk menanyakan kabar tersebut. Namun, saya hanya dapat mengatakan kalau klien saya masih menjadi milik Real Madrid, tambahnya.
Dengan kabar buruk ini berarti sudah dua kali Roma ‘gagal’ memboyong Baptista. Sebelumnya pada tahun lalu, Giallorossi juga dikabarkan berniat mendatangkan mantan pemain Sevilla ini ke Olimpico dengan status pinjaman }. Mirip dengan yang diklaim kali ini, ketika itu sang agen pun menampik kabar kalau Roma telah melakukan pendekatan terhadap sang pemain.

sumber Agen Klaim Baptista Tak Akan ke Roma : LiputanBola.Com
AGEN KLAIM BAPTISTA TAK AKAN KE ROMA

Tidak ada komentar: