Selasa, 29 Juli 2008

Legrottaglie Tak Khawatirkan Kedatangan Mellberg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEGROTTAGLIE TAK KHAWATIRKAN KEDATANGAN MELLBERG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEGROTTAGLIE TAK KHAWATIRKAN KEDATANGAN MELLBERG

Musim lalu boleh dibilang merupakan musim penuh berkah bagi Nicola Legrottaglie. Sebab sejatinya ia hanya diandalkan sebagai pelapis bek Jorge Andrede. Namun, cedera panjang yang diderita Andrade membuat satu posisi di lini belakang Bianconerri menjadi milik Legrottaglie sepenuhnya. Bersama Giorgio Chiellini, Legrottaglie tampil tangguh menahan lawan mendekati gawang Gianluigi Buffon.
Kemungkinan musim ini, ia akan kembali menjadi pemain pelapis. Hal ini terjadi karena Juventus telah memboyong dua bek tangguh, Olof Melberg dan Dario Knezevic. Sebenarnya masih ada satu lagi bek yang direkrut Juventus, yakni Paolo De Ceglie. Namun, dengan mempertimbangkan usia belia De Ceglie, diperkirakan pemain 21 tahun tersebut akan kembali dipinjamkan.
Dengan masuknya kedua bek tersebut apakah Legrottaglie khawatir dia akan kembali menjadi pemain pelapis? Apalagi keduanya berposisi sama dengan dirinya, Center Back. Mungkin saja, namun satu hal yang pasti, ia siap bertarung merebut satu tempat di tim inti. “Banyak orang mengatakan padaku bahwa Juventus telah mendapatkan penggantiku. Saya hanya berkata, jika siapapun yang datang lebih kuat dariku maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah,” ujar Legrottaglie seperti dilansir Football Italia.
Menurut Legrottaglie, bukan hanya dirinya, namun pemain lain pun tidak memiliki jaminan akan bermain secara reguler. “Tahun ini akan sangat berat untukku, namun tidak ada seorangpun yang mendapat jaminan posisi di sini. Namun tahun lalu, saya tidak diharapkan bermain, dan malah dimainkan, bahkan faktanya, saya bermain di hampir setiap pertandingan. Saya akan sangat bahagia jika hal itu terulang kembali,” harap mantan pemain Chievo ini.
Legrottaglie juga menyatakan keyakinannya kalau Juventus akan mampu berbicara banyak di ajang Liga Champions. Ia berkata: “Saya yakin kalau kami akan mampu bermain bagus di Eropa. Saya tak dapat menjelaskan sebabnya, namun terdapat firasat seperti itu. Kami hanya perlu menjaga rasa haus seperti yang dimiliki tahun lalu, dan tetap rendah hati.”

sumber Legrottaglie Tak Khawatirkan Kedatangan Mellberg : LiputanBola.Com
LEGROTTAGLIE TAK KHAWATIRKAN KEDATANGAN MELLBERG

Tidak ada komentar: