Minggu, 27 Juli 2008

Spurs Bidik Pavlyuchenko Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPURS BIDIK PAVLYUCHENKO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPURS BIDIK PAVLYUCHENKO

Tottenham Hotspur dikabarkan menjajaki kemungkinan merekrut striker anyar di bursa transfer awal musim. Bos Spurs, Juande Ramos dihadapkan oleh kemungkinan kehilangan Dimitar Berbatov dan Robbie Keane. Berbatov dihadapkan pada keinginan bermain di Liga Champions dan Manchester United merupakan klub yang tertarik memboyongnya.
Untuk Keane permasalahannya serupa. Kapten reguler itu ingin merasakan kembali geliat kompetisi antar klub terelite di Eropa. Kabar minat Liverpool membuat goyah komitmen Keane di White Hart Lane. Ramos berhitung keras. Entah menyetujui atau tidak untuk melepas kedua penyerang atau salah satunya, Ramos membidik Roman Pavlyuchenko.
Striker Timnas Rusia yang memikat di Euro 2008 dengan mencetak tiga gol itu dihubung-hubungkan dengan White Hart Lane—markas Spurs. Lumrah karena tim teknis UEFA menempatkan Pavlyuchenko sebagai salah satu dari 23 pemain di Team of the Tournament. Kiprahnya yang tajam di pertahanan lawan turut mengantar Rusia ke babak semifinal.
Spurs menempatkan Pavlyuchenko, 26 tahun, transfer utama kedua setelah gelandang Kroasia, Luka Modric. Namun pernyataan Spartak Moscow sebagai klub yang mengikat Pavlyuchenko menyatakan tidak akan menggubris tawaran yang adatang dari klub berbasis di London tersebut.
Seperti dikutip The Telegraph, General Director Spartak, Sergei Shavlo berkata: “Kami mendapat dua penawaran . Salah satunya datang dari klub Inggris. Jika tim itu tidak bermain di Liga Champions, hampir bisa dipastikan kami akan menolaknya.” Pavlyuchenko dalam dua musim terakhir merupakan top skorer Liga Utama Rusia.
Selain masa depan Berbatov dan Keane yang tidak jelas, Darren Bent juga tidak mampu menunjukkan kebolehannya sejak dibeli tinggi dari Charlton. Spekulasi yang beredar menyebutkan Bent akan bergabung ke dalam skuad besutan Roy Keane, Sunderland. Sementara soal Keane, pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni menyatakan bahagia jika striker utamanya itu bisa bermain di Liverpool.
The Telegraph juga dengan berani menyatakan kalau Spurs mengincar penyerang Liverpool, Dirk Kuyt. Demi memperoleh penyerang Timnas Belanda berusia 27 tahun tersebut, Spurs bersedia menggelontorkan fee lebih dari 10 juta pound.

sumber Spurs Bidik Pavlyuchenko : LiputanBola.Com
SPURS BIDIK PAVLYUCHENKO

Tidak ada komentar: