Minggu, 27 Juli 2008

Juventus Tampil Segar Musim Depan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUVENTUS TAMPIL SEGAR MUSIM DEPAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUVENTUS TAMPIL SEGAR MUSIM DEPAN

Tampil kembali di kancah Eropa, Juventus memperkenalkan desain seragam baru yang akan dipakai musim depan. Satu hari pasca-masa libur, Juventus melansir seragam musim 2008-09 dari Vinovo, dekat Turin. Lewat situs resminya, kostum yang disuplai Nike itu terinspirasi oleh kesuksesan klub di masa lalu.
Untuk seragam kandang, pastinya Juve mempertahankan corak hitam-putih. Desain berkiblat dari kesuksesan klub di era 1970an, sedangkan kostum tandang berwarna emas yang terinspirasi dari harapan menuju kejayaan.
Perbedaan mendasar dari kostum kandang musim lalu yakni besarnya strip dan menerapkan model kerah V-neck. Setelah musim lalu mengenakan corak merah, desain terbaru mengenakan corak kuning di kerah dan ujung lengan, juga warna nomor punggung dan nama pemain. Celana berwarna putih dan nomor berwarna hitam dengan kaus kaki berwarna hitam dengan garis putih.
Kostum away murni berubah. Setelah musim lalu mengenakan biru-kuning , musim depan Alessandro Del Piero dkk musim depan mengenakan seragam emas dengan corak putih di kerah, ujung lengan dan nomor punggung serta nama pemain.
Untuk bawahan, celana berwarna dasar hitam dengan dihiasi corak emas di bagian ujung. Sedangkan logo Nike dan nomor celana berwarna putih. Untuk kaus kaki warna emas mendominasi dengan corak hitam-putih.
Dekorasi di bagian kerah terdapat tulisan Juventus di bagian luar. Di sisi dalam terdapat bordir Bianconeri. Tampilan baru, teknologi yang diterapkan juga terkini, yaitu berbahan Nike Sphere. Bahan terobosan baru ini diklaim oleh perusahaan apparel Amerika Serikat itu sangat ringan dan kulit bebas bernafas, tanpa menimbulkan alergi serta keringat cepat mengering.
Di kedua seragam logo klub terletak di dada sebelah kiri dan di atasnya terdapat dua bintang sebagai penanda dua gelar scudetto dalam sepuluh tahun, yang kembali menghiasi dada para pemain Juve. Logo sponsor, New Holland, yang merupakan perusahaan di bawah grup otomotif FIAT, tetap berlokasi di tengah.

sumber Juventus Tampil Segar Musim Depan : LiputanBola.Com
JUVENTUS TAMPIL SEGAR MUSIM DEPAN

Tidak ada komentar: