Minggu, 27 Juli 2008

Atletico Tambah Tukang Gedor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO TAMBAH TUKANG GEDOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO TAMBAH TUKANG GEDOR

Atletico Madrid benar-benar mempersiapkan diri demi menyongsong musim depan. Terbukti, klub berjuluk Los Rojiblancos ini terus memboyong pemain-pemain berkualitas untuk berlaga di dua ajang prestisius, La Liga dan Liga Champions. Satu persatu posisi kini ‘’disuntikkan’ pemain-pemain baru pilihan sang entrenador, Javier Aguirre.
Sektor penjaga gawang menjadi salah satu fokus perhatian Aguirre. Wajar memang, sebab sektor ini menjadi salah satu titik lemah utama Atletico musim lalu. Leo Franco lebih banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan diri dari cedera yang dideritanya, sementara Christian Abbiati sudah selesai masa pinjamnya. Gerak cepat dilakukan Atletico. Pasca Euro 2008, mereka langsung merekrut kiper internasional Prancis, Gregory Coupet }.
Untuk lini pertahanan, Arletico malah sudah jauh-jauh hari melakukan pembenahan. Mereka mendatangkan dua bek berkualitas dari luar Spanyol, yakni John Heitinga dan Tomas Ujfalusi dan Atletico Gaet Ujfalusi, Fiorentina Boyong Melo }. Sedangkan untuk sektor gelandang, mereka telah memboyong gelandang bertahan FC Porto, Paulo Assuncao.
Jika dilihat sepintas, tampak bahwa Atletico tidak membutuhkan tukang gedor baru. Sebab di lini depan sudah bercokol nama-nama seperti: Diego Forlan, Sergio Aguerro, Maxi Rodriguez, dan Jose Antonio Reyes. Artinya, mereka sudah memiliki lima striker kelas wahid dalam jajaran skuadnya.
Apakah cukup? Ternyata belum. Sejak awal Juni lalu, Atletico dikabarkan tertarik dengan striker Recreativo Huelva, Florent Sinama-Pongolle }. Minat Atletico tidak bertepuk sebelah tangan, Pongolle pun tertarik pindah ke Vicente Calderon.
Rabu ini waktu setempat, melalui situs resminya, Atletico mengumumkan kalau mereka telah mencapai kesepakatan dengan Recreativo untuk memboyong pemain Prancis ini. Sayangnya, Atletico tidak bersedia mengumumkan berapa dana transfer yang mereka keluarkan untuk memboyong Pongolle. Sang pemain sendiri dikontrak selama empat tahun, dan akan diperkenalkan sebagai pemain Atletico pada media, Senin depan.

sumber Atletico Tambah Tukang Gedor : LiputanBola.Com
ATLETICO TAMBAH TUKANG GEDOR

Tidak ada komentar: