Minggu, 27 Juli 2008

Liverpool Akan Tambah Kiper? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIVERPOOL AKAN TAMBAH KIPER? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIVERPOOL AKAN TAMBAH KIPER?

Musim lalu, manajer Liverpool, Rafel Benitez, benar-benar mengandalkan Pepe Reina untuk mengawal gawang timnya. Sejauh ini, Reina memang berhasil menjaga amanat berat yang dibebankan padanya. Sejak diboyong Benitez dari Villarreal penampilan Reina boleh dibilang cukup baik.
Meski demikian, Benitez tetap saja membutuhkan kiper kedua sebagai pelapis. Sebagai pelatih jempolan tentu saja ia hanya menginginkan pemain terbaik berada dalam skuadnya. Kemungkinan hal tersebut membuat ia tidak terlalu tertarik dengan kiper kedua Liverpool, Scott Carsson. Maka, sejak 2006, Carsson pun menjadi pemain pinjaman dan telah tiga kali berpindah-pindah klub, yakni: Sheffield Wednesday, Charlton Athletic, dan Aston Villa.
Kini, tersiar kabar yang diyakini akan membuat Carsson harus segera menimbang-nimbang masa depannya di Anfield. Kabar tersebut memberitakan bahwa Liverpool kini sedang mencari seorang kiper lagi. Satu nama menjadi kandidat kuat, yakni kiper Palmeiras, Diego Cavalieri.
Hal ini diakui agen Diego, Juninho Parmigiani. Ia menyatakan bahwa saat ini kubu Liverpool dan Palmeiras sedang mengadakan pembicaraan untuk membahas detail transfer pemain 25 tahun ini. Selain itu, baik Parmigiani maupun Diego sudah siap terbang ke Liverpool untuk membahas kontrak pribadi sang pemain dengan Benitez.
Mengenai persiapan terbang ke Liverpool, Parmigiani bertutur seperti dilansir Goal: “Pengurus Palmeiras telah mengizinkan Diego untuk bernegosiasi dengan Liverpool dan kami akan terbang ke Liverpool untuk membahas beberapa hal mendetail. Kami tetap tidak bisa mengatakan kalau semuanya telah pasti, sebab masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh Liverpool dan Palmeiras serta beberapa detail yang harus dicantumkan dalam kontrak.”
“Saya yakin semua akan dapat diselesaikan pada akhir pekan ini. Jika segala sesuatu berjalan sesuai maka kesepakatan akan segara dicapai, ia akan menandatangani kontrak dan segera diperkenalkan ,” imbuhnya.
Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, Diego sama sekali belum pernah memperkuat Timnas Brasil. Meski demikian, ia bukannya tidak pernah menarik perhatian klub-klub besar Eropa sebelumnya. Bahkan, sebelum merekrut Julio Cesar pada 2005, Inter pernah dikabarkan begitu dekat untuk mendaratkan kiper ini ke San Siro.

sumber Liverpool Akan Tambah Kiper? : LiputanBola.Com
LIVERPOOL AKAN TAMBAH KIPER?

Tidak ada komentar: