Minggu, 27 Juli 2008

Portsmouth Akhirnya Peroleh Crouch Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PORTSMOUTH AKHIRNYA PEROLEH CROUCH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PORTSMOUTH AKHIRNYA PEROLEH CROUCH

Peter Crouch akhirnya bisa menjejakkan kakinya di Portsmouth setelah klub yang diarsiteki Harry Redknapp itu menaikkan nilai penawaran kepada Liverpool. Seperti dilansir Daily Mail, fee yang akhirnya bisa diterima oleh pihak The Reds diperkirakan mencapai 10 juta pound atau sekitar Rp 183,5 miliar.
Dalam sebulan terakhir Crouch dihadapkan persoalan masa depannya yang tidak jelas. Di Anfield ia terpinggirkan dengan kehadiran Fernando Torres. Sementara posisi di Timnas Inggris bisa tergeser jika jarang memeroleh kesempatan unjuk ketajaman. Fratton Park sudah tidak asing lagi baginya yang pernah bermain di Portsmouth pada musim 2001-02 menjadi tujuannya. Redknapp juga tahu kapabilitasnya ketika keduanya tergabung di Southampton pada musim 2004-05.
Sementara di satu sisi Tottenham Hotspur disinyalir juga mengajukan tawaran sebesar 9 juta pound yang ditepis Liverpool. Harapan Crouch dan Redknapp terbentur oleh besarnya fee yang dipatok tinggi }. Di tengah kesabarannya Crouch memperoleh kabar gembira.
Portsmouth dan Liverpool mencapai kata sepakat yang diperkirakan akan dikonfirmasi Senin pagi waktu setempat, setelah kantor PSSI-nya Inggris aktif kembali. Kesepakatan ini tentu melegakan Crouch yang antusias menyambut kepindahannya ke Portsmouth yang musim lalu terbilang sukses, dengan menggapai zona Piala UEFA.
Crouch juga merasa pas dengan Portsmouth karena skuad The Pompey dipenuhi pemain yang biasa menghuni skuad The Three Lions: David James, Jermaine Defoe, Glen Johnson dan David Nugent. Crouch yakin di bawah Redknapp ia akan memperoleh kesempatan bermain lebih banyak walau ia harus bersaing dengan Defoe, Nugent, John Utaka, Danijel Subotic dan Nwankwo Kanu. Nama terakhir sedang dalam pembicaraan kontrak baru.
Dari nilai 10 juta pound Liverpool akan menerima pembayaran langsung 8 juta pound yang sangat berguna dalam menambah kocek demi memboyong Gareth Barry dari Aston Villa. Bos Liverpool, Rafael Benitez juga mengincar striker Spurs, Robbie Keane, yang dianggap bakal padu berduet dengan Torres di lini depan }.
Di samping dari penjualan Crouch, Benitez juga berharap pemasukan dari penjualan Xabi Alonso ke Juventus yang ditaksir berkisar 15 juta pound. Sementara gelandang internasional Israel, Yossi Benayoun menolak tawaran Ajax Amsterdam. Benayoun memilih untuk berjuang memperoleh tempat walau bakal lebih sering duduk di bangku cadangan pada awal musim.

sumber Portsmouth Akhirnya Peroleh Crouch : LiputanBola.Com
PORTSMOUTH AKHIRNYA PEROLEH CROUCH

Tidak ada komentar: