Minggu, 27 Juli 2008

Arshavin Temui Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARSHAVIN TEMUI CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARSHAVIN TEMUI CHELSEA

Playmaker Rusia dan Zenit St Petersburg, Andrei Arshavin, yang namanya mulai menyita perhatian publik Eropa ketika membela skuad asuhan Guus Hiddink di pergelaran putaran final Euro 2008 lalu, tampaknya bakal menjadi pemain kedua yang diboyong manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, di bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, di hari pertama saat memulai debutnya sebagai bos The Blues, Scolari berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona dan Portugal, Deco.
Kemungkinan Arshavin berganti kostum tersebut tak terlepas dari ambisi owner Chelsea, Roman Abramovich, yang terus membujuk pemain berusia 27 tahun itu itu untuk bergabung ke Stamford Bridge }.
Selain menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 12 juta pound kepada kubu Zenit, Abramovich pun, sebelumnya, kerap menyambangi hotel tempat menginap Tim Rusia selama Euro 2008 berlangsung.
Keinginan Abramovich tak bertepuk sebelah tangan. Seperti yang dilansir Daily Mirror, pada hari Kamis, 3 Juli, kemarin, Arshavin dan agennya Pavel Andreev, menemui petinggi Zenit untuk secara resmi mengemukakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier seiring dengan besaran fee transfer yang disodorkan Abramovich sesuai atau memenuhi klausul buy-out dalam kontrak kerja Arshavin di Petrovsky Stadium.
Meskipun sempat menyatakan hasratnya untuk bergabung bersama klub raksasa La Liga, Barcelona, menurut juru bicara Zenit, pemain bintangnya itu tidak pernah menutup pintu atau menolak kemungkinan bergabung bersama John Terry dkk. “Andrei tidak pernah menolak ide atau gagasan untuk hijrah ke Chelsea. Hal itu diketahui manajer Chelsea yang telah berbicara langsung dengan agennya .”

sumber Arshavin Temui Chelsea : LiputanBola.Com
ARSHAVIN TEMUI CHELSEA

Tidak ada komentar: