Minggu, 27 Juli 2008

Kembali, Takeover Newcastle Hanya Rumor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEMBALI, TAKEOVER NEWCASTLE HANYA RUMOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEMBALI, TAKEOVER NEWCASTLE HANYA RUMOR

Kesal dengan performa Newcastle United, maka sang owner, Mike Ashley, berniat menjual klub. Hal ini jelas bukan barang baru. Sebab pada Februari silam, pecinta Liga Premier pernah mendengar isu serupa. Toh, pada akhirnya Chairman klub , Chris Mort, membantah isu tersebut.
Kini, rumor tersebut beredar kembali. Sebuah harian Inggris, The Sun melansir berita bahwa Ashley kembali berniat menjual saham-sahamnya. Bedanya jika pada kasus sebelumnya kubu Dubai International Capital menjadi pihak yang diisukan sebagai kandidat pemilik Magpies, kini sebuah perusahaan investasi Amerika Serikat, InterMedia Partners, menjadi pihak yang diyakini menaruh perhatian serius pada Newcastle }.
Akankah kali ini Newcastle memiliki pemilik baru? Ternyata tidak. Hal ini dituturkan oleh salah seorang juru bicara InterMedia Partners. Mereka mengakui bahwa pihak Newcastle pernah melakukan pendekatan. Namun tidak tercapai kata sepakat. “InterMedia telah didekati, membuat penawaran, dan tidak menunjukkan ketertarikan,” tutur sang juru bicara seperti dikutip BBC.
Pada Jumat lalu, saat rumor tersebut pertama kali berkembang, pihak Newcastle saat dikonfirmasi tidak mengakui kalau mereka telah melakukan pendekatan, apalagi melakukan penawaran. Saat itu, mereka tegas mengatakan berita tersebut sebagai “sebuah omong kosong belaka”. Dengan adanya bantahan ini, tidak diketahui siapa sebenarnya yang telah melakukan pendekatan pada InterMedia.
Mike Ashley telah mengeluarkan dana sebesar 134,4 juta pounds untuk mengambil alih kepemilikan Newcastle pada tahun lalu. Sejak itu ia telah menanamkan uang sekitar 100 juta pounds untuk menyeimbangkan keuangan klub. Salah satu langkah nyata upaya Ashley membangun Newcastle adalah merekrut Kevin Keegan sebagai manajer The Magpies untuk menggantikan Sam Allardyce.

sumber Kembali, Takeover Newcastle Hanya Rumor : LiputanBola.Com
KEMBALI, TAKEOVER NEWCASTLE HANYA RUMOR

Tidak ada komentar: