Minggu, 27 Juli 2008

Soal Adebayor, Barcelona Sodorkan Tawaran Kedua Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL ADEBAYOR, BARCELONA SODORKAN TAWARAN KEDUA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL ADEBAYOR, BARCELONA SODORKAN TAWARAN KEDUA

Ngotot dan tak mau menyerah begitu saja. Itulah sikap yang ditunjukkan Barcelona melihat tawaran pertamanya terkait Emmanuel Adebayor ditolak Arsenal. Los Blaugrana yang sangat berhasrat menambah ketajaman lini depannya menganggap striker Timnas Togo itu pantas dihargai dengan fee transfer sebesar 24 juta pound atau lebih dari Rp 440 miliar. Sayang, di mata The Gunners jumlah sebesar itu masih belum cukup }.
Penolakan itu tak membuat Barcelona mundur dan mengurungkan niatnya. Melihat masih terbukanya kemungkinan mendapatkan Adebayor—seiring dengan datangnya sinyal dari Emirates Stadium yang bersedia melepaskan top skorernya di musim lalu itu—Barcelona diklaim telah menyodorkan tawaran kedua.
Tawaran dimaksud diyakini menjadi tawaran terakhir yang dibumbui ultimatum “take it or leave it”, dimana besaran fee transfer penyerang berusia 24 tahun itu dinaikkan sampai kitaran 30 juta pound atau sekitar Rp 550 miliar. Tawaran tersebut disodorkan Wakil Presiden Klub yang menangani Bidang Olahraga, Marc Ingla, kepada para petinggi Arsenal di London.
Di lain pihak, Arsenal sendiri tidak berada dalam kondisi yang terpaksa atau harus melepaskan Adebayor. Pasalnya, kontrak kerja mantan striker AS Monaco itu masih tersisa tiga tahun. Proses negosiasi kontrak baru Adebayor—yang menuntut kenaikan gaji tiga kali lipat—dengan agennya, Stephane Courbis masih tetap berlangsung. Kabar terakhir, Adebayor menolak tawaran terbaru dari klub yg bersedia memberinya gaji mingguan sebesar 60 ribu pound .
Jika pemain yang baru bergabung ke dalam skuad pada 13 Januari 2006 itu terpaksa dilego, tentunya—selain dengan fee yang pantas—Wenger membutuhkan sosok pengganti yang kapabilitasnya boleh dibilang sama rata atau sepadan. Spekulasinya, Wenger mengincar penyerang Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz.

sumber Soal Adebayor, Barcelona Sodorkan Tawaran Kedua : LiputanBola.Com
SOAL ADEBAYOR, BARCELONA SODORKAN TAWARAN KEDUA

Tidak ada komentar: