Minggu, 27 Juli 2008

Boro Boyong Dua Talenta Muda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BORO BOYONG DUA TALENTA MUDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BORO BOYONG DUA TALENTA MUDA

Menuju masa persiapan pra-musim Middlesbrough menambah kekuatan skuadnya. Manuver di bursa transfer musim panas The Boro dengan menginvestasikan uangnya pada pemain muda potensial. Dalam tempo kurang dari 24 jam Middlesbrough merekrut dua pemain anyar.
Pemain pertama yakni striker 20 tahun, Marvin Emnes. Middlesbrough membeli Emnes dari Sparta Rotterdam sebesar 3,2 juta pound . Emnes anggota skuad Timnas Belanda U-21 resmi berbaju Middlesbrough setelah menandatangani kontrak empat tahun dan melewati tes medis di Riverside Stadium.
Meski berusia muda Emnes musim lalu menjadi pemain inti di Sparta. Ia bermain di 55 pertandingan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Sparta musim lalu. Manajer The Boro, Gareth Southgate berkata: “Kami menganggap telah merekrut pemain muda mengesankan. Ia bisa ditempatkan di mana saja di barisan depan. ia memiliki kecepatan, kekuatan dan kualitas teknik yang tidak mengecewakan.”
Seperti dilansir mfc.premiumtv.co.uk, Southgate menambahkan: “Marvin sangat antusias bermain di Inggris dan tantangan di Liga Premier.” Manajer muda Inggirs itu juga mengatakan kalau Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam juga tertarik pada Emnes.
Satu pemain muda kedua yakni Didier Digard. Gelandang berusia 21 tahun itu dibeli 4 juta pound dari klub Paris Saint Germain . Setelah melewati tes medis Digard menandatangani kontrak empat tahun dalam memulai petualangan pertamanya di luar Prancis.
Tentang Digard, Southgate berkata: “Didier seorang holding midfielder yang merupakan pemain atletis dan kuat dalam merebut bola dari kaki lawan. Sama seperti Emnes, dia juga pemain muda yang antusias lapar akan kesuksesan dan berambisi besar.”
Kisah transfer Digard agak berliku. Dia pada awalnya mengatakan telah menyetujui deal dengan Middlesbrough tapi PSG menegaskan transfer belum komplit jika fee tidak dibayar di muka. Alhasil, PSG menjatuhkan sanksi skorsing pada anggota skuad Timnas Prancis U-21 tersebut.

sumber Boro Boyong Dua Talenta Muda : LiputanBola.Com
BORO BOYONG DUA TALENTA MUDA

Tidak ada komentar: