Minggu, 27 Juli 2008

Terkait Mancini, Deal - Masih - Gagal Dicapai Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TERKAIT MANCINI, DEAL - MASIH - GAGAL DICAPAI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TERKAIT MANCINI, DEAL - MASIH - GAGAL DICAPAI

Bukan rahasia lagi kalau Inter Milan menaruh minat pada gelandang serang milik AS Roma, Amantino Mancini. Bahkan sejak pertengahan Juni lalu, kubu Nerrazuri sudah melakukan pendekatan dengan pihak Roma. Banyak pihak meyakini kalau Inter, dengan dana transfer yang besar, dapat dengan mudah memboyong Mancini.
Namun faktanya tidak demikian. Opsi yang ditawarkan Inter masih belum menggoda kubu Roma. Sebab, Roma menginginkan agar pemainnya dihargai sebesar 15 juta euro, sedangkan Inter lebih suka jika Marco Andreolli menjadi penukar, plus tentunya sejumlah uang }.
Gagal di kesempatan pertama, Inter tidak patah arang. Kali ini, mereka mengundang Direktur Sport Roma, Daniele Prade, terbang ke markas Inter pada Kamis kemarin. Tujuan pertemuan tersebut tentu saja untuk membahas kemungkinan transfer Mancini. Dengan kata lain membahas harga yang pantas untuk Mancini.
Kembali, pertemuan tersebut menemui kebuntuan. Inter ternyata masih keukeuh menawarkan pemainnya sebagai penukar. Kali ini mereka menawarkan Victor Obinna plus uang sejumlah sepuluh juta pounds. Bagaimanapun juga, sikap Roma masih seperti pertemuan pertama, hanya menginginkan uang kontan.
Meski demikian, peluang untuk terjadinya deal Mancini masih belum tertutup. Calciomercato mengklaim kalau kedua kubu telah berencana untuk kembali mengadakan pertemuan, yang dijadwalkan akan dilakukan pada pekan depan. Namun, diyakini Inter masih akan berusaha menawar harga awal. Mereka akan menyodorkan uang sejumlah 12 juta euro sebagai penawaran.
Mancini sendiri diyakini akan menandatangani kontrak dengan Inter pada Senin depan. Hal ini dapat dilakukannya karena ia telah memiliki klausa pribadi dengan klub tersebut. Maka, masalahnya lagi-lagi tinggal soal fee transfer. Ia telah menjalani lima musim yang menyenangkan bersama Roma, namun musim lalu ia beberapa kali terlibat masalah dengan staf pelatih. Buntutnya, ia ingin meninggalkan Olimpico.

sumber Terkait Mancini, Deal - Masih - Gagal Dicapai : LiputanBola.Com
TERKAIT MANCINI, DEAL - MASIH - GAGAL DICAPAI

Tidak ada komentar: