Minggu, 27 Juli 2008

Dunne Setia di City Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DUNNE SETIA DI CITY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DUNNE SETIA DI CITY

Richard Dunne mengakhiri spekulasi mengenai di klub mana ia akan bermain musim depan. Dunne menyatakan kesetiaannya pada Manchester City dengan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya empat tahun ke depan di City of Manchester Stadium, home-base City.
Defender berumur 28 tahun itu sebelumnya memiliki kontrak yang berakhir musim panas tahun depan. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa sejumlah klub bakal membujuknya untuk angkat kaki dari The Citizens. Maklum saja mengingat centre-back yang musim lalu bermain konsisten itu terang-terangan kecewa dengan kebijakan klub memecat Sven-Goran Eriksson.
Mark Hughes yang datang sebagai suksesor Eriksson ternyata mampu melakukan tugasnya dalam meredam gejolak Dunne }. Hasilnya, kapten reguler City itu memutuskan tetap bertahan sampai kontraknya berakhir pada 2012. Keputusan defender Timnas Republik Irlandia itu juga sekaligus mengubur spekulasi minat Tottenham Hotrspur memboyongnya ke London }.
“Prioritas utama saya pastinya bertahan di City karena saya menikmati dan merasa kerasan bermain di sini,” kata Dunne, seperti dikutip Times Online. “Ketika Mark Hughes ditunjuk sebagai manajer, saya pikir setiap orang merasa senang dan sangat tersanjung ia memprioritaskan perpanjangan kontrak saya. Senang rasanya bisa tetap bermain di sini.”
Hughes menanggapi dengan nada bahagia atas keputusan pemain yang bermain apik menjaga jantung pertahanan tim musim lalu tersebut. “Saya teramat gembira dengan hasil dari negosiasi. Richard merupakan pemain penting bagi kami,” tutur mantan manajer Blackburn Rovers itu. “Ia merupakan prioritas utama ketika saya menerima tugas—sebagai menajer City. Saya sangat yakin ia satu dari sekian pemain yang harus dipertahankan.”
Dunne menandaskan bahwa keputusannya tidak terlepas dari ditunjuknya Hughes sebagai arsitek baru The Citizens. “Sesaat setelah namanya disebut resmi sebagai manajer baru, kami langsung menggelar pembicaraan. Secara lisan hanya membutuhkan dua hari saja dan semuanya beres. Sekarang saya bisa sedikit santai dan berkonsentrasi dalam persiapan menuju musim kompetisi berikut,” pungkas Dunne.

sumber Dunne Setia di City : LiputanBola.Com
DUNNE SETIA DI CITY

Tidak ada komentar: