Senin, 21 Juli 2008

Rayuan Terbaru Madrid untuk Ronaldo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAYUAN TERBARU MADRID UNTUK RONALDO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAYUAN TERBARU MADRID UNTUK RONALDO

Real Madrid boleh bangga dengan keberhasilan Raul Gonzalez dkk merajai kompetisi La Liga Spanyol dua kali berturut-turut di musim 2006-07 dan 2007-08. Namun, gelar domestik belum cukup untuk memuaskan dahaga publik Santiago Bernabeu.
Menoleh ke belakang, dalam enam tahun berurutan, Los Merengues gagal menancapkan kukunya di kompetisi Eropa. Terakhir, klub yang memegang rekor sebagai pengumpul gelar terbanyak di Liga Champions itu—sembilan kali—tampil jadi jawara di musim 2001-02 setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 langsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, 15 Mei 2002.
Karena itu, guna memburu gelar Eropa, wajar jika Madrid begitu bernafsu mendatangkan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Penampilan gemilang Ronaldo musim lalu di Liga Premier dan Liga Champions kian memicu adrenalin Los Merengues.
Saking ambisiusnya, langkah Madrid dianggap kubu Old Trafford sebagai satu tindakan ilegal. Alhasil, MU pun melaporkan ulah Madrid kepada FIFA. Sayangnya, di mata FIFA bukti-bukti yang disodorkan The Red Devils tak cukup berarti. Madrid bernafas lega }.
Menyikapi ‘provokasi’ di luar lapangan yang gencar dilakukan Madrid, MU dikabarkan bakal menyodorkan kontrak baru kepada pemain bintangnya itu. Seperti yang dikutip Daily Mail, manajer Sir Alex Ferguson meminta manajemen klub, dalam hal ini keluarga Glazer, untuk menaikkan gaji Ronaldo sampai ke kitaran 150 ribu pound atau sekitar Rp 2,7 miliar per minggunya.
Mendengar kabar tersebut, seperti yang dilansir Daily Telegraph, kubu Madrid tak mau kalah. Guna membujuk Ronaldo, Los Merengues berani menyodorkan kontrak dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah La Liga, yaitu sebesar 9,5 juta pound per tahun setelah dipotong pajak. Gaji bersih sebesar itu artinya Ronaldo dalam setiap pekannya bakal mendapat bayaran sebesar 182 ribu pound .

sumber Rayuan Terbaru Madrid untuk Ronaldo : LiputanBola.Com
RAYUAN TERBARU MADRID UNTUK RONALDO

Tidak ada komentar: