Senin, 21 Juli 2008

Lecce Lengkapi Tiga Tim Promosi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LECCE LENGKAPI TIGA TIM PROMOSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LECCE LENGKAPI TIGA TIM PROMOSI

Musim depan, Lecce akan kembali berkompetisi di Serie A. Kepastian ini didapat setelah mereka memperoleh hasil imbang 1-1atas Albinoleffe pada pertandingan play off kedua yang digelar Minggu . Dengan hasil ini, berarti Lecce memperoleh kemenangan agregat 2-1 dan berhak atas satu tiket promosi.
Lecce memiliki modal bagus saat menjamu Albinoleffe pada pertandingan play off kedua, yakni kemenangan 1-0 yang dipetik dari pertandingan pertama. Dengan demikian, Lecce hanya membutiukan hasil imbang saat mereka bertindak sebagai tuan rumah.
Tidak butuh waktu lama untuk membuat publik Stadio Via del Mare bersorak gembira. Delapan menit pertandingan berjalan, Lecce sudah mencetak gol pertama. Menerima umpan terobosan Simone Tiribocchi, Elvis Abbruscato sukses menyarangkan bola ke gawang Albinoleffe.
Tiziano Polenghi memiliki dua peluang untuk memperbesar keunggulan Lecce, namun keduanya tidak berujung pada lahirnya gol. Justru Albinoleffe yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-13. Fransesco Ruopolo sukses memperdaya bek yang mengawalnya untuk kemudian menyeploskan bola ke gawang Lecce yang dikawal Francesco Benussi.
Semangat para pemain Albinoleffe pun terbakar dengan gol balasan tersebut. Serangan pun gencar dilakukan demi memperoleh gol tambahan. Benussi dan barisan pemain belakang Lecce berjuang mati-matian mempertahankan setiap jengkal daerahnya. Ujian serius sempat hadir lewat sepakan keras Nicola Ferrari, beruntung Benussi masih mampu menyelamatkan gawangnya. Dengan kokohnya dan rapatnya lini belakang Lecce, segala upaya tim tamu menemui jalan buntu. Sampai peluit panjang berbunyi, kedudukan imbang 1-1 pun bertahan.

sumber Lecce Lengkapi Tiga Tim Promosi : LiputanBola.Com
LECCE LENGKAPI TIGA TIM PROMOSI

Tidak ada komentar: