Senin, 21 Juli 2008

Quaresma Pilih Nerazzurri? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

QUARESMA PILIH NERAZZURRI? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

QUARESMA PILIH NERAZZURRI?

Sejak Jose Mourinho dipastikan menjadi pelatih baru Inter Milan banyak pihak menduga bahwa akan segera terjadi revolusi besar-besaran dalam skuad pemain. Meski hal tersebut segera mendapat tanggapan dari Presiden Inter, Massimo Moratti, yang tidak menginginkan sang pelatih baru melakukan jual-beli besar-besaran }, namun dipastikan Mourinho tetap akan mendatangkan pemain-pemain kesukaannya.
Beberapa nama diyakini menjadi incaran Mourinho. Sebelumnya, diprediksi Mourinho akan memboyong dua mantan andalannya di Chelsea, yakni Michael Essien dan Frank Lampard }. Mengenai hal ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak. Sementara itu, mengenai rumor bahwa Inter akan memboyong Didier Drogba, kabar ini mentah setelah Direktur Teknik Inter, Marco Branca, menyatakan bahwa Mourinho tidak meminta tambahan penyerang baru }.
Kini, satu nama lagi diyakini masuk dalam daftar belanja Mourinho. Ia adalah gelandang FC Porto, Ricardo Quaresma. Kebetulan, Quaresma pun menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan Porto. Keputusan ini memang baik bagi karir Quaresma, sebab musim depan Porto tidak akan berkiprah di Liga Champions.
Quaresma sendiri dengan misterius menyatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan klub besar, namun enggan menyebutkan klub apa. “Saya telah menandatangani kontrak untuk klub besar, namun untuk saat ini saya tidak dapat berkomentar lebih lanjut,” tutur Quaresma seperti dilansir Goal.
Andai Nerazzurri merupakan klub yang dimaksud Quaresma, diyakini Porto akan meminta fee sebesar 30 sampai 40 juta Pounds. Meski demikian, di Italia justru berkembang kabar bahwa bukan Quaresma yang akan digaet Inter, melainkan gelandang Roma, Amantino Mancini. Dari segi finansial, merekrut Mancini tentu akan lebih menguntungkan Inter, sebab bandrol yang dipatok Roma hanya setengah dari harga Quaresma.

sumber Quaresma Pilih Nerazzurri? : LiputanBola.Com
QUARESMA PILIH NERAZZURRI?

Tidak ada komentar: