Senin, 21 Juli 2008

Frey Berjanji Akan Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FREY BERJANJI AKAN PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FREY BERJANJI AKAN PERPANJANG KONTRAK

Bagi pesepakbola, menampilkan permainan gemilang dapat berarti lirikan dari klub-klub besar. Hal ini jugalah yang terjadi pada kiper Fiorentina, Sebastian Frey. Lantaran musim ini, ia begitu tangguh mengawal gawang La Viola, tawaran-tawaran untuk meminang dirinya pun berdatangan dari klub-klub besar.
Kebetulan, Frey pun pernah menyatakan niatnya untuk hengkang pada akhir tahun lalu. Saat itu, Frey menganggap Fiorentina kurang memiliki ambisi untuk meraih prestasi maksimal. Terlebih, permintaan kenaikan gaji Frey terbentur masalah kebijakan klub. Walhasil, timbul opini bahwa Frey akan meninggalkan Artemio Franchi di akhir musim.
Hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri di kalangan tifosi Fiorentina. Presiden Fiorentina, Diego Della Valle segera mengambil tindakan. Ia memahami benar arti Frey bagi klub tersebut. Dengan tegas, Valle memberi garansi bahwa Frey, dan Adrian Mutu. akan tetap menjadi penghuni Artemio Franchi musim depan.
Menjelang akhir musim, angin segar berhembus ke Fiorentina. Agen Frey, Carlo Pallaviciano, sangat yakin kalau sang pemain akan bertahan di Florence. Hal ini sangat dipengaruhi oleh keberhasilan Fiorentina meraih satu tiket kualifikasi Liga Champions. Kesempatan berlaga di Liga Champions inilah yang tidak dimiliki oleh salah satu klub peminat serius Frey, AC Milan.
Kini, senyum para tifosi akan makin bertambah lebar. Sebab Frey telah menyatakan bahwa ia akan segera memperpanjang kontraknya. Apalagi, bulan depan Fiorentina akan berlaga di kualifikasi Liga Champions. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Frey tentu tidak ingin melewatkan kesempatan berlaga di Liga Champions.
“Bagiku ini adalah hal yang paling logis. Saya memulai suatu perjalanan dan ingin meneruskannya. Ini adalah mengenai keberlangsungan suatu proyek di mana kita akan ambil bagian di Liga Champions,” tutur Frey seperti dilansir Goal. Ia menambahkan:”Saya tidak mau kehilangan peluang. Kami harus siap untuk babak kualifikasi demi mencapai tujuan yang telah ditetapkan; babak penyisihan grup.”

sumber Frey Berjanji Akan Perpanjang Kontrak : LiputanBola.Com
FREY BERJANJI AKAN PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: