Senin, 21 Juli 2008

Albelda Ingin Tetap di Valencia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALBELDA INGIN TETAP DI VALENCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALBELDA INGIN TETAP DI VALENCIA

Boleh dikatakan kalau David Albelda adalah sosok pemain yang setia. Meski tidak sama persis dengan Paolo Maldini yang hanya membela AC Milan sepanjang karirnya, Albelda pun menunjukkan kalau ia adalah pemain penuh dedikasi bagi Valencia. Ia memang sempat merasakan menjadi pemain pinjaman saat Villarreal meminjamnya. Namun, toh, hati Albelda selalu untuk Valencia.
Pahit getir sudah dirasakan Albelda di Los Che. Selain sempat dipinjamkan, namanya sempat terangkat saat Barcelona tertarik meminang dirinya di awal tahun lalu. Gagal ke barcelona, tidak membuat Albelda patah arang. Permainan terbaik pun ia berikan bagi Valencia. Sayang, saat ditangani Ronald Koeman, Albelda justru dipinggirkan tanpa argumen yang jelas }.
Pasca terdepaknya Koemen, Albelda pun kembali ke tim utama Valencia. Sayangnya meski Koeman sudah hengkang, hubungan antara Albelda dan pihak klub sempat menyisakan masalah. Terakhir, ia bahkan sempat bertekad menuntut pihak klub lewat jalur hukum }.
Masalah hukum sudah beres, Albelda kini harus bersiap didepak Valencia. Pasalnya, ia dikategorikan sebagai pemain yang tidak berpotensi maju. Meski demikian, baru-baru ini Albelda mengklaim bahwa satu-satunya cara untuk menyingkirkannya adalah dengan mematuhi ketentuan-ketentuan yang ia ajukan.
“Saya baru saja pulang dari liburan untuk menyegarkan diri setelah apa yang terjadi tahun ini dan kukira saya berhasil,” tutur Albelda pada Cadena SER. “Namun semuanya masih sama. Klub masih meyakini bahwa saya harus hengkang. Saat ini tidak ada perjanjian dengan Valencia untuk mengakhiri kontrakku. Kuulangi, bahwa jika tidak tercapai kesepakatan apa-apa dalam perjanjian, saya bertahan dan menghabiskan kontrakku,” imbuhnya.
Diyakini, syarat yang diajukan Albelda adalah agar ia dibolehkan membuka pembicaraan dengan klub lain tanpa harus mengikut sertakan pihak Valencia. Syarat ini tentu saja tidak disetujui oleh Valencia, hal ini telah mereka ungkapkan saat bertemu dengan perwakilan Albelda dua pekan lalu. Dan seperti diperkirakan, pertemuan itu tidak membuahkan hasil apa-apa.

sumber Albelda Ingin Tetap di Valencia : LiputanBola.Com
ALBELDA INGIN TETAP DI VALENCIA

Tidak ada komentar: