Senin, 21 Juli 2008

Makin Nyata Jalan Hleb ke Barcelona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MAKIN NYATA JALAN HLEB KE BARCELONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MAKIN NYATA JALAN HLEB KE BARCELONA

Sudah sejak akhir Mei lalu, Alexander Hleb menyatakan niatnya untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2005, Arsenal. Meskipun merasa keberatan dengan keputusan Hleb, namun pihak Arsenal tidak kuasa untuk menahan langkah Hleb meninggalkan Emirates Stadium. Faktor London yang terlalu ramai serta ingin mencari tantangan baru menjadi motivasi Hleb dalam mengambil keputusan tersebut }.
Beberapa klub besar pun segera mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain internasional Belarus ini. Pada awalnya Inter Milan digadang-gadang akan menjadi klub baru bagi Hleb mengingat merekalah pihak yang pertama kali kerap dihububung-hubungkan dengan sang pemain. Namun perkembangan di kemudian hari menunjukkan beberapa alternatif lain.
Hal ini terjadi karena dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona turut serta dalam ‘perlombaan’ ini. Selanjutnya terbukti kalau ketertarikan Madrid dan Barcelona bukan isapan jempol. Di pihak Madrid, konfirmasi tentang kabar ini bahkan keluar langsung dari mulut sang pelatih, Bernd Schuster }.
Serupa dengan Madrid, di kubu Barcelona pun minat terhadap Hleb dilansir oleh pelatih anyar mereka, Josep Guardiola. Sang pelatih menyatakan bahwa ia memasukkan nama Thierry Henry, mantan rekan Hleb di Arsenal, dalam skema tim musim depan. Itu pula yang menjadi alasan kuat bagi Guardiola untuk melakukan perekrutan terhadap Hleb }.
Untuk sementara boleh dikatakan kalau Barcelona kini memimpin perburuan Hleb. Sebab, langkah nyata telah diambil oleh klub Katalan ini dengan mengirim wakil presiden mereka, Marc Ingla, ke London untuk bernegosiasi dengan Arsenal terkait minat mereka seperti dilansir Sport. Diyakini Barcelona bersiap menggelontorkan uang sebesar 15 juta Euro untuk menarik minat The Gunners melepaskan pemainnya ini.
Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari kedua belah pihak terkait hal ini. Namun dengan adanya langkah nyata dari Barcelona, boleh dikatakan kalau mereka telah selangkah lebih maju dari para pesaingnya untuk saat ini.

sumber Makin Nyata Jalan Hleb ke Barcelona : LiputanBola.Com
MAKIN NYATA JALAN HLEB KE BARCELONA

Tidak ada komentar: