Senin, 21 Juli 2008

Berbondong-Bondong Tinggalkan Villarreal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BERBONDONG-BONDONG TINGGALKAN VILLARREAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BERBONDONG-BONDONG TINGGALKAN VILLARREAL

Di musim 2007/2008 lalu, Villarreal menciptakan sensasi kala mereka menyalip Barcelona di klasemen sementara La Liga. Bahkan, The Yellow Submarines sukses mempertahankan diri berada di peringkat kedua sampai akhir musim. Dengan demikian, satu tiket Liga Champions pun menjadi hak mereka.
Langkah pembenahan pun dilakukan oleh Villarreal. Lima nama telah berhasil mereka rekrut. Dari kelima nama tersebut, dua diantaranya adalah gelandang bertahan asal Brasil, Edmilson }, dan striker Joseba Llorente }. Sedangkan tiga pemain lainnya adalah: Sebastian Eguren , Robert Flores , dan Josmer Altidore .
Ada yang masuk, tentu ada pula yang hengkang. Harian El Mundo Deportivo merilis bahwa sembilan pemain tidak akan menjadi bagian dari rencana pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini, di musim depan. Dari sembilan pemain yang akan dilepas tersebut, lima pemain merupakan pemain muda mereka.
Jonathan Pereira yang dipinjamkan ke Racing Ferrol, kemungkinan besar akan diperpanjang masa pinjamnya. Begitu juga dengan Cesar Arzo , Marquitos , dan Marcos Rubben . Sedangkan Mathias Vidangossy yang musim lalu dipinjamkan ke Almeria, kembali akan dipinjamkan. Kali ini Audax Italianolah yang meminjamnya.

Sedangkan para pemain senior yang akan meninggalkan Villarreal adalah Leandro Somoza, Josemi, Josico, dan Jon Dahl Tomasson. Leandro Somoza yang musim lalu menjadi aset berharga Real Betis, akan diperpanjang sebagai pemain pinjaman di klub tersebut. Sementara kehadiran Josemi akan menjadi surplus di lini belakang pertahanan Villarreal.
Kapten senior Villareal, Josico, dipastikan tidak akan bermain lagi bagi Villarreal musim depan. Diperkirakan, faktor usialah yang membuat ia harus menerima nasib tidak terpakai lagi oleh Villarreal. Sementara itu, meski turut berperan membawa Villarreal merengkuh posisi ketiga, banyak pihak meyakini kalau ia telah kehilangan ketajamannya seperti beberapa tahun silam. Maka, pintu keluar klub terbuka untuknya.

sumber Berbondong-Bondong Tinggalkan Villarreal : LiputanBola.Com
BERBONDONG-BONDONG TINGGALKAN VILLARREAL

Tidak ada komentar: