Senin, 21 Juli 2008

Atletico Minati Pongolle, Espanyol Incar Jurado Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO MINATI PONGOLLE, ESPANYOL INCAR JURADO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO MINATI PONGOLLE, ESPANYOL INCAR JURADO

Dilihat dari kualitas yang dimilikinya, boleh dikatakan Atletico Madrid memiliki barisan striker mumpuni. Di sana terdapat nama-nama seperti Diego Forlan, Luis Garcia, dan Sergio Aguerro. Meski demikian itu tidak membuat kubu Atletico puas. Terlebih mereka masih harus berlaga di Liga Champions musim depan.
Langkah pembenahan awal dilakukan kubu Atletico. Untuk menambal lini belakang, mereka sudah mendatangkan Tomas Ujfalusi dari Fiorentina. Selain itu, Atletico juga sudah memastikan kalau musim depan mereka masih akan diarsiteki Javier Aguirre. Meski demikian, hal tersebut belum memuaskan kubu Atletico. Satu nama menjadi incaran untuk mengisi lini depan, ia adalah striker Recreativo Huelva, Sinama Florent Pongolle.
Menurut laporan harian AS, Pongolle telah menyatakan persetujuannya untuk pindah ke Vicente Calderon, markas Atletico. Harian ini juga meyakini kalau Recreativo setuju untuk melakukan pendekatan dengan menyatakan bahwa mereka bersedia melepas Pongolle dengan bandrol enam juta Euro.
Sayangnya niat Atletico ini masih terbentur satu masalah. Sinama memiliki memori buruk tentang suporter Atletico. Ia pernah menjadi sasaran cemooh berbau rasisme saat Recreativo bertandang ke markas Atletico }.
Selain Pongolle, satu nama lagi masih menjadi incaran Atletico. Ia adalah Ricardo Oliviera yang kini membela Real Zaragoza. Namun, untuk Oliviera, Atletico lebih tertarik untuk meminjam sang pemain. Sayangnya, kemungkinan besar hal ini juga sukar terwujud. Sebab Zaragoza terlihat tidak antusias menyambut minat Atletico.
Sementara itu, Espanyol, yang musim lalu mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat ke-12 juga tidak mau ketinggalan memburu pemain baru. Mereka mengincar striker muda Atletico, Jose Manuel Jurado. Jurado memang berada dalam daftar pemain yang akan dijual oleh pelatih baru Espanyol, Tintin Marquez, karena mereka sudah kelebihan pemain depan. Namun untuk mendapatkan Jurado, Espanyol masih harus bersaing dengan Mallorca.

sumber Atletico Minati Pongolle, Espanyol Incar Jurado : LiputanBola.Com
ATLETICO MINATI PONGOLLE, ESPANYOL INCAR JURADO

Tidak ada komentar: