Senin, 21 Juli 2008

Conti Peringatkan Juventus Soal Aquilani Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CONTI PERINGATKAN JUVENTUS SOAL AQUILANI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CONTI PERINGATKAN JUVENTUS SOAL AQUILANI

Peringkat ketiga Serie A musim lalu, Juventus, ternyata menyimpan hasrat pada gelandang AS Roma, Alberto Aquilani. Hal ini terungkap ketika pada suatu kesempatan Chairman Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menyatakan niatnya memboyong Aquilani ke Stadio Olimpico kepada media.
Belum melakukan langkah apapun, niat Juventus tersebut sudah mendapat halangan. Adalah Direktur Roma, Bruno Conti, yang menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual. “Kami selalu mengatakannya, Aquilani tidak akan dijual. Akan lebih baik andai Gigli berbicara dengan kami mengenai para pemain dibandingkan, jika itu yang dilakukannya kami akan berkata padanya bahwa sang pemain tidak dijual,” tegas Conti pada Corriere Dello Sport. Ia menambahkan: “Saya tidak mengatakan hal ini untuk memicu kontroversi, namun hanya untuk mengklarifikasi posisi kami dalam hal urusan ini.”
Sebuah sumber di Italia menyebutkan bahwa Roma telah menolak tawaran 30 juta Euro yang disodorkan Juventus untuk meminang Aquilani. Masa depan Aquilani di Roma, sejatinya juga masih belum jelas. Ia masih mungkin meninggalkan Roma jika datang klub lain yang menawarkan pendapatan lebih dari yang diterimanya selama ini.
Sejauh ini, memang terdapat beberapa klub yang sudah menyatakan ketertarikannya pada Aquilani. Dari ranah Spanyol, juara La Liga musim lalu, Real Madrid, telah menyatakan minatnya sejak April silam }. Aquilani sendiri juga dikabarkan tertarik dengan tawaran Madrid tersebut }.
Selain dari Spanyol, minat terhadap Aquilani juga datang dari Inggris. Adalah tim besutan Arsene Wenger, Arsenal, yang pernah dikabarkan tertarik memakai jasa pemain 23 tahun ini. Wenger berharap dapat memboyong Aquilani, demi mengisi kekosongan akibat Mathieu Flamini hengkang }.
Juventus saat ini memang sedang bersiap membenahi skuadnya. Setelah mendatangkan Amauri, Juventus kini bersiap membenahi lini tengahnya. Xabi Alonso menjadi nama yang diyakini akan segera menyeberang ke markas Juventus. Sebab sang pemain sendiri telah menyambut baik minat Juventus }. Jika mampu menggaet Alonso, maka ia akan menjadi umpan bagus untuk memancing minat Aquilani.

sumber Conti Peringatkan Juventus Soal Aquilani : LiputanBola.Com
CONTI PERINGATKAN JUVENTUS SOAL AQUILANI

Tidak ada komentar: