Senin, 21 Juli 2008

Gomez Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOMEZ MASUK DALAM DAFTAR INCARAN BARCELONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOMEZ MASUK DALAM DAFTAR INCARAN BARCELONA

Langkah pembenahan terus dilakukan oleh Barcelona. Setelah kemungkinan besar ditinggal Ronaldinho dan Samuel Eto’o, Blaugrana jelas membutuhkan striker tajam untuk menggantikan mereka. Terlebih, striker belia asal Meksiko, Giovanni dos Santos, pun telah hengkang ke Tottenham Hotspur.
Beberapa nama pun menjadi incaran pelatih Josep Guardiola. Setelah Karim Benzema lepas dari genggaman lantaran klubnya menolak melepasnya, Barcelona pun mencari alternatif lain. Beberapa hari belakangan terhembus kabar kalau Blaugrana mengarahkan bidikan pada striker Boca Junior, Rodrigo Palacio }. Meski demikian, pihak Boca mengakui kalau belum ada proposal yang masuk ke pihak mereka.
Perburuan terus berlanjut. Kini bidikan Barcelona terarah ke ranah Jerman. Mereka tertarik untuk memboyong striker muda yang bersinar di VfB Stuttgart, Mario Gomez. Bahkan, Direktur Sport Barcelona, Txiki Begiristain, telah menemui perwakilan Gomes, Uli Ferber. Apalagi, Ferber juga merupakan agen Alexander Hleb, yang juga sedang diburu Barcelona. “Barcelona telah menanyakan padaku tentang Mario ,” tutur Ferber seperti dikutip Goal.
Meski berpotensi menggantikan Eto’o, namun banyak pihak meyakini kalau pendekatan terhadap Gomez tidak terpengaruh apakah Eto’o akan hengkang atau tidak. Sebab, Barcelona masih menginginkan memiliki seorang striker tambahan.
Walau demikian, Stuttgart diyakini tidak akan melepas Gomez begitu saja. Sebab ia adalah salah satu aset berharga milik klub, terlebih usia Gomez masih muda, 22 tahun. Untuk itu mereka mematok bandrol tinggi bagi Gomez, yakni sekitar 40 juta sampai 50 juta Euro. Barcelona akan mencoba menawar bandrol tinggi tersebut dengan menyodorkan dana sebesar 15 juta sampai 20 juta Euro.
Untuk mendatangkan Gomez, Barcelona memiliki satu keuntungan. Ayah Gomez yang berasal dari Provinsi Granada adalah pendukung setia Barcelona. Walaupun mungkin tidak terlalu berpengaruh, kemungkinan sang ayah akan mengarahkan Gomez untuk memilih Barcelona andai ia memtuskan hengkang.

sumber Gomez Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona : LiputanBola.Com
GOMEZ MASUK DALAM DAFTAR INCARAN BARCELONA

Tidak ada komentar: