Senin, 21 Juli 2008

Pirlo Tinggalkan San Siro? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIRLO TINGGALKAN SAN SIRO? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIRLO TINGGALKAN SAN SIRO?

Sejak kali pertama bergabung di musim panas 2001 lalu, sosok Andrea Pirlo merupakan kunci keberhasilan AC Milan meraih sejumlah gelar domestik maupun regional. Di antaranya ketika Rossoneri meraih gelar scudetto Liga Serie A di musim 2003-04, Coppa Italia 2003, Supercoppa 2004, dua kali gelar Liga Champions , dua kali Super Eropa , dan sekali meraih kampiun di ajang Kejuaraan Dunia Antarklub FIFA .
Performa buruk Milan di sepanjang musim lalu, gagal menempati empat besar klasemen akhir Liga Serie A yang artinya tiket melaju ke babak kualifikasi Liga Champions musim 2008-09 melayang, memicu spekulasi jika Pirlo sudah tidak kerasan alias betah lagi di San Siro.
Meskipun bersikukuh masih merasa gembira dan senang memperkuat Il Diavolo—julukan lain bagi Milan—dalam pernyataannya, Pirlo tidak menutup kemungkinan jika ia meninggalkan klub yang telah dibelanya selama tujuh musim tersebut.
“Adalah menyenangkan jika ada kesempatan mencoba pengalaman lain . Tentunya, saya bakal tersanjung jika ada proposal yang pantas. Tapi, sejauh ini, bersama Milan saya baik-baik saja,” aku Pilro seperti yang dikutip Goal.
Ketika disinggung tentang tekad dan ambisinya jika masih tetap mengenakan kostum Milan di musim depan, Pirlo menyatakan Rossoneri tetap mengincar gelar scudetto yang dalam tiga musim lalu direbut tim rival sekota, Inter Milan.
“Dengan kostum ini saya telah memenangi semua gelar. Musim depan, target kami adalah kembali meraih scudetto. Sebab, sejak kali pertama saya bergabung di sini, saya baru hanya meraihnya satu kali. Tentunya, bagi saya, besar artinya jika kami kembali berhasil meraih gelar tersebut,” tegas Pirlo.

sumber Pirlo Tinggalkan San Siro? : LiputanBola.Com
PIRLO TINGGALKAN SAN SIRO?

Tidak ada komentar: