Kamis, 17 Juli 2008

Mourinho Setuju Tukangi Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO SETUJU TUKANGI INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO SETUJU TUKANGI INTER

Sekali lagi berhembus rumor keterhubungan pelatih flamboyan Jose Mourinho dengan Inter Milan. Mantan bos Chelsea itu kental dikabarkan bakal menukangi Nerazzuri sejak Roberto Mancini mengumumkan pengunduran dirinya yang untuk kemudian ditarik kembali pasca-kegagalan di Liga Champions.
Mancini sampai saat ini belum memperoleh kepastian atas posisinya. Di lain sisi, terdengar selentingan Chelsea menyiapkan kontrak buat Mancini untuk menggantikan Avram Grant }. Sementara itu, Mourinho tanpa ikatan dan berniat mengakhiri statusnya sebagai pengangguran musim panas ini.
Menurut apa yang diklaim La Gazzetta dello Sport, Mourinho mengirim pesan singkat kepada Michael Essien setelah Chelsea tampil di final Liga Champions bahwa dirinya setuju menukangi Inter. Special One mengatakan kepada mantan anak didiknya tersebut kalau ia akan menandatangani kontrak bersama Inter pada Senin, 26 Mei.
Teks tersebut berbunyi: “Michael , Anda semua menunjukkan pemain besar walaupun kalah dari Manchester United. Senin nanti saya akan menandatangani kontrak untuk Inter dan saya berharap suatu hari nanti Anda bergabung juga ke Inter.”
Mourinho bisa saja memboyong setengah dari skuad Chelsea jika benar jadi pindah. Inter juga tertarik pada Didier Drogba dan Frank Lampard. Sementara Mancini, selain Chelsea, juga dikabarkan menjadi incaran Manchester City jika jadi meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza. Inter—khususnya Massimo Moratti—memendam keinginan kuat menjuarai Liga Champions dan Maurinho memiliki pengalaman yang membanggakan.

sumber Mourinho Setuju Tukangi Inter : LiputanBola.Com
MOURINHO SETUJU TUKANGI INTER

Tidak ada komentar: