Kamis, 17 Juli 2008

La Viola Dekati Barzagli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LA VIOLA DEKATI BARZAGLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LA VIOLA DEKATI BARZAGLI

Defender internasional Italia, Andrea Barzagli tengah mengayunkan langkah untuk meninggalkan Palermo. Musim depan jika tidak ada aral melintang Barzagli akan bermain untuk Fiorentina. Demikian pernyataan yang diungkapkan oleh agen Barzagli, Claudio Orlandini.
Barzagli, 27 tahun, berulang kali menyiratkan akan meninggalkan Rosanero setelah melalui sebuah musim yang mengecewakan. Dan Fiorentina mencium aroma keresahan pemilik 21 caps untuk Gli Azzuri di Stadio Remzo Barbera. La Viola berharap Barzagli bisa menjadi bagian dari perkuatan skuad menuju perhelatan Liga Champions musim depan.
“Palermo dan Fiorentina semakin dekat menuju kata sepakat,” ujar Orlandini kepada Tuttomercato, seperti apa yang dikutip Football Italia. “Saya konfirmasi bahwa Bayern Muenchen dan Wolfsburg juga mengajukan ketertarikannya dan menyiapkan tawaran lebih besar. Tapi, Andrea hanya ingin bermain untuk Fiorentina.”
Barzagli bergabung dengan Palermo sejak 2004. Anggota skuad juara di Piala Dunia 2006 itu dibeli dari Chievo Verona setelah sebelumnya bermain bersama Ascoli. Pengalaman bermain di level elite Liga Champions menjadi daya tarik yang sulit ditampik.
Akan tetapi, “Perbedaan apa yang kami minta dan apa yang ditawarkan Fiorentina belum terurai dengan sempurna. Kedua belah pihak akan bertemu kembali akhir pekan ini dan berharap deal bisa dihasilkan sebelum Barzagli bergabung ke Coverciano--pusat Timnas Italia--dalam persiapan menuju Euro 2008,” tambah Orlandini.
Menurut sumber Football Italia, perbedaan yang mengganjal antara Barzagli dan Fiorentina begitu tipis yakni selisih 100 ribu pound terkait jumlah gaji. Barzagli sedianya meminta bayaran sebesar 1 juta pound per musim untuk kontrak berdurasi lima tahun.

sumber La Viola Dekati Barzagli : LiputanBola.Com
LA VIOLA DEKATI BARZAGLI

Tidak ada komentar: