Kamis, 17 Juli 2008

Marcelino Ingin Tantangan Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MARCELINO INGIN TANTANGAN BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MARCELINO INGIN TANTANGAN BARU

Semusim menangani Racing Santander, Marcelino sudah membawa kesuksesan bagi klub tersebut. Racing dibawanya menduduki peringkat keenam di klasemen akhir La Liga, artinya satu jatah Piala UEFA sudah ada dalam genggaman. Hal ini sangat berarti bagi Racing sebab inilah kompetisi UEFA pertama mereka.
Sayangnya musim depan Racing tidak akan diarsiteki oleh Marcelino lagi. Sebab ia merasa sudah saatnya untuk menangani “klub yang lebih besar”. Boleh disebutkan bahwa Marcelino sedang mencari tantangan baru. Memang selama berkarir sebagai pelatih, ia sama sekali belum pernah menangani klub besar. Dari empat klub yang selama ini pernah ditanganinya, Racinglah klub yang paling besar.
Kepastian perginya Marcelino diakui oleh Presiden Racing, Fransisco Pernia. Ia, bersama Marcelino, siang ini telah mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan secara resmi kepergian pria bernama lengkap Marcelino Garcia Toral tersebut.
Walau terdengar agak mengejutkan, toh keputusan ini telah didiskusikan Marcelino dengan sang Presiden sebelumnya. Marcelino berucap seperti dilansir Goal: Dua bulan lalu saya bertemu dengan presiden, dan berkata padanya, bahwa saya tidak akan melanjutkan kerja dengan tim ini. Saya ingin mencari peluang untuk melatih tim yang lebih besar dengan kesempatan merengkuh tropi lebih besar juga, salah satu klub yang disebut “raksasa”. Itulah idenya, dan saya akan menjalankannya.”
Dalam kesempatan tersebut, sang Presiden turut menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga menyatakan kalau sudah pernah membujuk Marcelino untuk membatalkan niatnya hengkang, namun ternyata keputusan tersebut sudah bulat. Ia bertutur “Pendirian Marcelino sudah bulat. Itu adalah saat-saat menyenangkan bagi kami saat mencapai hasil tersebut , namun hal ini juga menyedihkan sebab kini kami telah berpisah.”
“Marcelino adalah orang yang baik dan sangat profesional. Pintu klub Racing dan kurasa seluruh Cantrabia akan selalu terbuka untuknya,”tandas Pernia.
Ke mana Marcelino akan berlabuh musim depan memang belum dapat dipastikan. Namun diyakini ia tidak akan kekurangan tawaran. Toh, sebelum musim ini berakhir pun ia telah didekati salah satu klub besar, Valencia }.

sumber Marcelino Ingin Tantangan Baru : LiputanBola.Com
MARCELINO INGIN TANTANGAN BARU

Tidak ada komentar: