Kamis, 17 Juli 2008

Kata Baptista Soal Hleb Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KATA BAPTISTA SOAL HLEB SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KATA BAPTISTA SOAL HLEB

Menjadi anggota Real Madrid sejak 2005, nasib Julio Baptista naik turun bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Saat Zinedine Zidane masih bermain bagi Madrid, Baptista harus rela digeser menjadi sayap kiri, demi memberi tempat pada Sang Maestro. Akibatnya ia gagal menunjukkan performa terbaiknya pada musim perdananya di Santiago Bernabeu.
Pada Agustus 2006, Baptista harus rela menjadi “alat tukar” bagi Madrid agar klub tersebut dapat mendatangkan Jose Antonio Reyes dari Arsenal. Di klub Inggris tersebut, performa Baptista juga tidak terlalu cemerlang. Hanya bermain dalam 24 pertandingan, torehan gol Baptista terhenti di angka tiga. Meski demikian, ia sempat mencetak penampilan bagus kala membawa Arsenal melaju ke final Piala FA. Sayang pada partai puncak, The Gunners harus takluk 1-2 di tangan Chelsea.
Seiring berakhirnya masa pinjamnya di Arsenal, Baptista pun kembali ke Madrid pada akhir musim. Sayangnya, ia kembali tidak menjadi pilihan utama pelatih Madrid, Bernd Schuster. Meski Schuster mengagumi ketangguhan fisik Baptista, namun sistem permainan yang diterapkannya tidak begitu cocok dengan Baptista. Maka Baptista pun berencana meninggalkan Madrid pada musim panas ini.
Meski sedang bersiap-siap meninggalkan Madrid, ternyata ia masih memiliki perhatian tersendiri pada klub pemegang 31 titel juara La Liga tersebut. Secara tersirat, ia menyarankan agar Madrid turut serta dalam persaingan memperebutkan mantan rekannya di Arsenal, Alexander Hleb.
“Ia adalah pemain yang bagus dan jika datang, tentu ia akan menambah kekuatan Madrid,” tutur pemain internasional Brasil tersebut seperti dilansir Goal.
Hleb sendiri sejauh ini kerap dihubung-hubungkan dengan juara Italia, Inter Milan }. Walau demikian, diyakini bukan hanya Inter yang berminat memakai jasa Hleb musim depan. Dua klub raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona, pun diyakini menaruh hati pada pemain internasional Belarusia ini

sumber Kata Baptista Soal Hleb : LiputanBola.Com
KATA BAPTISTA SOAL HLEB

Tidak ada komentar: