Kamis, 17 Juli 2008

Incar Robinho, Chelsea Siapkan Bujet Besar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INCAR ROBINHO, CHELSEA SIAPKAN BUJET BESAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INCAR ROBINHO, CHELSEA SIAPKAN BUJET BESAR

Hanya nyaris atau mendekati, Chelsea gagal merebut satu pun trofi juara musim lalu. Tidak heran jika klub milik raja minyak Rusia, Roman Abramovic ini berencana untuk menambah koleksi pemain bintangnya. Dengan suntikan dana kuat, Chelsea siap merangkul pemain dengan fee dan kontrak dengan nilai super-tinggi.
Salah satu pemain itu ialah Robinho. Agen Robinho menyebutkan bahwa Chelsea sedang menyiapkan penawaran untuk memboyong penyerang muda Real Madrid tersebut ke Stamford Bridge. Bujet yang disiapkan The Blues tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 28 juta pound atau 35 juta euro atau Rp 518 miliar.
Agen Robinho yang bernama Wagner Ribeiro, mengatakan pada satu stasiun televisi Brasil, Globo, bahwa dirinya bertemu dengan Chief Executive Chelsea, Peter Kenyon. Dalam pertemuan itu Kenyon menanyakan fee yang pantas untuk mengabulkan rencana menggaet penyerang berusia 24 tahun tersebut.
“Saya bertemu dengan Peter Kenyon, CEO Chelsea. Pertemuan berlangsung di London, Kamis kemarin,” kata Ribeiro seperti yang dirilis Times Online. “Ia mengatakan kepada saya bahwa mereka tengah menimbang untuk mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro untuk Robinho.”
Sebelum pengakuan Ribeiro, media di Spanyol menghembuskan spekulasi bahwa penjualan Robinho merupakan salah satu sumber uang kas Madrid demi memboyong winger Manchester United, Cristiano Ronaldo. Selain untuk menambah bujet, melepas Robinho merupakan antisipasi demi menyediakan tempat bagi Ronaldo.
Robinho musim lalu berperan besar bagi kejayaan Los Merengues dalam merebut trofi La Liga untuk ke-31 kalinya. Ia mencetak 11 gol di La Liga meski beberapa kali harus absen lantaran cedera. Apa yang diungkapkan oleh Ribeiro juga diakui oleh mantan penyerang Santos tersebut.
“Apa yang akan terjadi salah satu kemungkinannya adalah bergabung dengan Chelsea, karena saya mendapat tawaran dari mereka,” papar Robinho. Selain Chelsea ada juga minat dari klub raksasa Italia, AC Milan. “Milan juga tertarik kepada saya. Dewan direksi Milan meminta agenda pertemuan dengan Wagner ,” imbuhnya.

sumber Incar Robinho, Chelsea Siapkan Bujet Besar : LiputanBola.Com
INCAR ROBINHO, CHELSEA SIAPKAN BUJET BESAR

Tidak ada komentar: