Kamis, 17 Juli 2008

Drogba Pertanyakan Kontribusi Grant Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DROGBA PERTANYAKAN KONTRIBUSI GRANT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DROGBA PERTANYAKAN KONTRIBUSI GRANT

Didier Drogba menyerang Avram Grant hari ini, Selasa, 20 Mei. Bukan dengan tindakan fisik tentunya, melainkan mellaui pernyataan yang bikin gatal kuping. Sekitar 24 jam sebelum turun bertanding menghadapi Manchester United di partai final Liga Champions, Chelsea dirundung awan mendung.
Drogba mengkerdilkan peran bosnya, Avram Grant. Bagi Drogba kontribusi Grant sangat kecil atas sukses yang diraih Chelsea dengan menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di final Liga Champions. Drogba yakin kisah sukses Chelsea buah tangan Jose Mourinho, sosok yang digantikan Grant setelah dipecat September tahun lalu.
Bukan Grant, melainkan Mourinho yang seharusnya mendapat penghargaan jika Chelsea mampu mengalahkan MU di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis dinihari nanti. Drogba, striker internasional Pantai Gading tersebut dibeli oleh Mourinho dari Marseille dengan fee 24 juta pound pada musim panas 2004.
“Di samping dia membawa visinya sendiri tentang sepakbola, dia kurang karismatik dan kurang argumentatif dibanding Mourinho. Perbedaan itu sangat jomplang. Grant tidak banyak berbicara . Dia hanya menunggu apa hasil yang diraih,” ucap Drogba seperti apa yang dilansir SportsMail.
Lebih nyelekit lagi. Seperti keluarga, “Dalam kasus ini, kami seperti anak-anak yang kehilangan ayah dan tiba-tiba datang ayah tiri yang tidak kami pilih ,” tambah Drogba. “Mourinho menggantungkan tangung jawab kapada kami. Kami belajar dan terus belajar.” Faktanya, meski Chelsea berhasil mengukir sejarah namun posisi Grant untuk musim depan tetap belum aman. Grant sendiri dalam pernyataan terbaru tidak ambil pusing dengan spekulasi yang beradar mengenai dirinya }
Apa yang diutarakan striker yang dikabarkan diincar oleh AC Milan ini jelas bisa memicu perpecahan. Kalau sampai kejadian, impian Chelsea membawa pulang trofi Liga Champions ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya niscaya hampa belaka. Sebelumnya, tepatnya kemarin, persiapan Chelsea diganggu oleh spekulasi yang menyebutkan bahwa Frank Lampard akan bergabung dengan Inter Milan bnegitu laga final selesai }.
Sementara itu, Drogba memang pribadi yang ceplas-ceplos dalam mengutarakan isi hati. Lihat bagaimana komentar penyerang legam itu dalam buku otobiografinya yang memicu rasa ingin tahu PSSI-nya Inggris . Bukan mustafil komentarnya menuai sanksi }. Tidak hanya itu, penyerang berusia 30 tahun tersebut juga menyatakan secara tersirat bahwa pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu ketika berhadapan dengan Bolton merupakan pertandingan perpisahannya dengan publik Stramford Bridge.

sumber Drogba Pertanyakan Kontribusi Grant : LiputanBola.Com
DROGBA PERTANYAKAN KONTRIBUSI GRANT

Tidak ada komentar: