Kamis, 17 Juli 2008

Atletico Gaet Ujfalusi, Fiorentina Boyong Melo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO GAET UJFALUSI, FIORENTINA BOYONG MELO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO GAET UJFALUSI, FIORENTINA BOYONG MELO

Sudah sejak bursa transfer musim dingin, rumor tentang niat hengkangnya Tomas Ujfalusi dari Fiorentina merebak. Rumor tersebut makin mendekati kenyataan saat Ujfalusi menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub tersebut.
Di awal bulan ini, santer terdengar isu kalau raksasa Italia, Juventus tertarik memboyong Ujfalusi }. Ketangguhan di lini belakang, pengalaman, serta biaya transfer yang gratis membuat Bianconeri kepincut dengannya. Meski demikian, perlu dicatat kalau peminat serius Ujfalusi bukan hanya klub asal Turin ini saja. Liverpool- yang tawarannya sudah ditampik Ujfalusi, Tottenham Hotspur, dan dua klub Spanyol, Sevilla dan Atletico Madrid, juga turut menaruh hati padanya.
Namun di antara klub-klub tersebut, Ujfalusi ternyata lebih condong ke Atletico. Hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Terbukti, kini Ujfalusi sudah resmi pindah ke Atletico. Di klub barunya ini, Ujfalusi dikontrak sampai 2011.
Hal ini diungkapkan dalam situs resmi Fiorentina. Dalam situs tersebut, Fiorentina menyatakan rasa terima kasih mereka atas kerja keras Ujfalusi selama berbaju ungu, Fiorentina. “Minggu adalah pertandingan terakhir Ujfalusi dengan seragam Fiorentina dan klub ingin berterima kasih atas kontribusi berharga yang telah diberikan pemain luar biasa ini,” demikian pernyataan Fiorentina tersebut menyebutkan.
Pernyataan tersebut berlanjut: “Kami telah melewatkan masa-masa hebat dengan ia berada di sisi kami, dan itulah yang tidak akan kami lupakan. Di hari ia resmi pergi, Fiorentina akan mendemonstrasikan rasa terima kasih kepada Ufo , dan mendoakan yang terbaik baginya di masa depan..”
Ada yang pergi, ada pula yang datang. Meski ditinggal Ujfalusi, Fiorentina pun akan kedatangan satu pemain lagi. Ia adalah gelandang serang asal Brasil, yang kini memperkuat Almeria, Felipe Melo. Kedatangan Melo ke Artemio Franchi sendiri sebenarnya sudah dipastikan beberapa hari yang lalu }. Saat itu, diperkirakan bahwa masalah kebugaran dapat menjadi penghambat pindahnya Melo.
Kepergian Melo sendiri telah diumumkan oleh Almeria dalam situs resmi mereka hari ini. Dikabarkan pula kalau Melo akan segera beranjak ke Florence sebelum akhir pekan untuk meneken kontraknya di La Viola.

sumber Atletico Gaet Ujfalusi, Fiorentina Boyong Melo : LiputanBola.Com
ATLETICO GAET UJFALUSI, FIORENTINA BOYONG MELO

Tidak ada komentar: