Kamis, 14 Agustus 2008

Toni Hattrick, Muenchen Puncaki Klasemen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TONI HATTRICK, MUENCHEN PUNCAKI KLASEMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TONI HATTRICK, MUENCHEN PUNCAKI KLASEMEN

Bayern Muenchen kembali memuncaki klasemen Bundesliga. Sebelumnya Werder Bremen sempat menyamai perolehan nilai Muenchen, namun kemenangan tandang atas Hannover membuat mereka memperoleh total nilai 43. Sedangkan bagi Hannover, kakalahan ini tidak berpengaruh pada posisi mereka. Hannover masih menduduki posisi kesembilan dengan nilai 29 dari 20 pertandingan.
Di babak pertama, Hannover sempat membuat Ottmar Hitzfeld ketar-ketir ketika bola back pass Phillip Lahm mampu diserobot Mike Hinke. Namun umpan Hinke ke kotak penalti Muenchen masih dapat diamankan Daniel van Buyten.
Muenchen balas menyerang. Beberapa kali kiper Hannover, Robert Enke, dipaksa bekerja keras menahan gempuran Hamit Altintop, Mark van Bommel, dan Luca Toni. Namun kepiawaiannya mengawal gawang membuat barisan depan Muenchen belum dapat mencetak gol.
Muenchen menaikkan tempo serangan pada babak kedua. Kali ini kerja sama Toni dan Bastian Schweinsteiger membuahkan peluang, namun kembali gol tidak kunjung terjadi karena Enke masih mampu menghalau bola. Hannover tidak mau tinggal diam. Mike Hanke memberi tembakan terbaiknya, sayangnya bola masih mengarah tepat ke wajah Oliver Kahn.
Serangan Muenchen baru berbuah gol pada menit ke-58. Setelah menerima bola hasil sundulan bek Hannover, ia mengontrol bola, dan kemudian melepaskan tembakan voli yang kali ini tidak dapat dibendung Enke. 0-1 untuk Muenchen.
Enam menit kemudian, ia menggandakan kemenangan Muenchen. Diawali dari umpan terobosan Schweinsteiger, Toni menjemput bola tersebut dan kemudian menaklukkan Enke untuk kedua kalinya.
Delapan menit menjelang pertandingan berakhir, Toni membukukan hattrick. Kali ini sebuah assist Schweinsteiger berhasil ditanduk Toni tanpa mampu dihalau Enke. 0-3 untuk Muenchen
Di tempat lain, tuan rumah Hamburg SV mengandaskan VfL Bochum dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Gol Hamburg dicetak oleh Ivica Olic pada menit ke-40, dan David Jarolim pada menit ke-64 dan 71. Kemenangan ini membawa Hambur menduduki posisi ketiga dengan nilai 37 dari 20 pertandingan, sedangkan Bochum terpaksa terpuruk di posisi 13 dengan nilai 23 dari 20 pertandingan.

sumber Toni Hattrick, Muenchen Puncaki Klasemen : LiputanBola.Com
TONI HATTRICK, MUENCHEN PUNCAKI KLASEMEN

Tidak ada komentar: