Kamis, 14 Agustus 2008

Izin Belum Turun, Jalak Harupat Berbenah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IZIN BELUM TURUN, JALAK HARUPAT BERBENAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IZIN BELUM TURUN, JALAK HARUPAT BERBENAH

Meskipun belum mendapat izin Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat , Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, tidak tinggal diam menunggu bola. Pihak terkait sudah mulai sibuk mempersiapkan diri untuk menggelar final Liga Djarum Indonesia 2007 antara Sriwijaya FC melawan PSMS Medan, Minggu .
Sejak dihubungi Badan Liga Indonesia , kami langsung membentuk panitia penyelenggara dan mulai tadi pagi sudah berbenah, kata Sekretaris Panitia Penyelenggara , Ahmad Rifai, Sabtu ini.
Secara prinsipil Jalak Harupat dapat dan sangat layak dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan final. Tapi, Izin untuk menggelar pertandingan ini masih tergantung Kapolda Jabar, tambahnya. Tapi itu juga dengan keputusan ada di tangan kepolisian.
Dan hingga kini, izin dari Kapolda dan Bupati Bandung belum turun. Mudah-mudahan sore ini izin sudah ada sehingga pertandingan dapat digelar, imbuhnya. Sekali lagi ada sebuah pesan betapa carut-marutnya kondisi persepakbolaan Tanah Air dengan PSSI yang sejatinya bertanggung jawab menyiapkan opsi lain dari segala analisa yang ada.
Di saat bersamaan, pihak pengelola telah menyiapkan lapangan, perlengkapan pertandingan meliputi ruang ganti pemain, bangku cadangan, serta tribun utama dan tempat duduk penonton reguler.
Kami sudah memotong rumput dan membuat pola seperti yang diinginkan pada pukul 07.00 hingga 11.00 WIB. Sekarang pun lapangan ini sudah bisa digunakan, kata salah seorang petugas pemeliharaan di Jalak Harupat.

sumber Izin Belum Turun, Jalak Harupat Berbenah : LiputanBola.Com
IZIN BELUM TURUN, JALAK HARUPAT BERBENAH

Tidak ada komentar: