Kamis, 14 Agustus 2008

Nuremberg Pecat Pelatih Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NUREMBERG PECAT PELATIH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NUREMBERG PECAT PELATIH

Keinginan Hans Meyer untuk tetap bertahan di Nuremberg tidak dihiraukan oleh jajaran pengurus klub. Senin, 11 Februari atau Selasa pagi , Nurenberg resmi memecat Meyer dari jabatannya sebagai pelatih.
Namun keinginan tidak selalu sejalan dengan kenyataan. Contohnya, Meyer. Walaupun ingin mempertanggungjawabkan hasil buruk di sepanjang musim ini, namun keputusan tidak ada di tangannya. Kata pecat tidak bisa ditolak pelatih berusia 65 tahun tersebut.
Karena itu dalam sesi interview sebelum ada keputusan, Meyer menolak jika dikatakan dirinya terancam. Dikutip Goal, ditanya tanggapan mengenai keputusan itu yang akan membuatnya memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga, Meyer mengatakan: “Jika saya merasa para pengambil keputusan telah hilang kepercayaan pada diri saya maka saya akan keluar—dari ruangan interview. Tapi untuk kasus itu saya tidak merasa.”
Meyer tadinya berharap mempertahankan kontrak yang telah ditandatangani sampai 2009 di Frankenstadion—markas Nuremberg. Keputusan memecat pelatih yang sukses menghantar Nuremberg juara Piala Jerman untuk keempat kalinya pada 2007 didapat setelah dewan pengurus klub mengadakan pertemuan darurat.
Sampai pertandingan ke-19, Nurenberg hanya mampu mendulang 16 poin dari empat kemenangan di Bundesliga. Angelos Charisteas dkk kini terpuruk di kubangan degradasi dengan menempati peringkat ketiga terbawah dari total 18 tim. Sedangkan kesempatan mempertahankan gelar Piala Jerman sirna setelah secara tak terduga disingkirkan FC Carl Zeiss Jena.
Lolos ke babak 32 besar Piala UEFA sepertinya tidak dianggap. Resminya, Nuremberg baru akan mengkonfirmasi keesokan harinya, atau Rabu ini. Kandidat teratas sebagai suksesor Meyer adalah mantan bos Arminia Bielefeld, Thomas von Heesen.

sumber Nuremberg Pecat Pelatih : LiputanBola.Com
NUREMBERG PECAT PELATIH

Tidak ada komentar: