Kamis, 14 Agustus 2008

Bremen Sejajar Dengan Bayern Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BREMEN SEJAJAR DENGAN BAYERN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BREMEN SEJAJAR DENGAN BAYERN

Werder Bremen kini memiliki nilai sama dengan Bayern Muenchen yaitu 40. Di kandang sendiri, Wesserstadion, Bremen mendapat tiga angka setelah membekuk Nuremberg 2-0. Kemenangan ini penting artinya bagi Bremen, sebab mereka telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan. Sementara bagi Nuremberg, kekalahan ini mengindikasikan bahwa pelatih baru mereka, Thomas von Hessen masih perlu waktu untuk memoles tim ini.
Kedua kubu memulai pertandingan dengan agresif. Menit keempat, sepakan Aaron Hunt dari tepi kotak penalti Nuremberg masih melambung. Menit ke-20, Nuremberg terpaksa bermain dengan 10 orang pemain. Hal ini terjadi karena Ivan Saenko dikartu merah wasit, karena telah dua kali menerima kartu kuning.
Unggul jumlah pemain, membuat Bremen memegang kendali permainan. Akhirnya gol yang dinanti tercipta pada menit ke-30. Umpan lambung ke dalam kotak penalti Nuremberg berhasil diterima bek Andrea Wolf. Namun Markus Rosenberg berhasil mencuri bola tersebut dari kaki Wolf dan menembakkan bola melewati sela-sela kaki Jaromir Blazek.
Babak kedua masih menjadi milik Bremen. Meski demikian gol tambahan baru tercipta sembilan menit menjelang pertandingan berakhir. Tandukan pemain pengganti, Ivan Klasnic, menyambut umpan silang tinggi Daniel Jensen kembali menggetarkan gawang Nuremberg.
Sementara itu juara bertahan Bundesliga musim lalu, VfB Stuttgart, berhasil mencuri nilai tiga dari lawatannya ke MSV-Arena. MSV Duisburg sempat menyamakan kedudukan dengan Stuttgart, namun gol Thomas Hitzsperger di menit ke-90 menyudahi perlawanan Duisburg.
Stuttgart memimpin pada menit ke-16. Umpan lambung Roberto Hilbert berhasil disambar tandukan Mario Gomez, dan kedudukan pun menjadi 0-1 bagi tim tamu.
Empat menit sebelum rehat, Gomez kembali mempermalukan Duisburg di hadapan pendukungnya. Penguasaan bola yang kurang baik dari Blagoy Georgiev membuat Pavel Pardo dapat mencuri bola tersebut. Pardo tidak membuang kesempatan lantas mengirim bola pada Gomez. Dari jarak 10 meter, Gomez menembakkan bola dan Sven Ulreich tidak dapat melindungi gawangnya.
Duisburg baru dapat membalas pada babak kedua. Menit ke-49, Claudiu Niculescu memperkecil ketinggalan melalui tendangan bebas yang mulus melewati pagar betis dan tak mampu dibendung kiper Sven Beuckert.
Pendukung tuan rumah kembali memperoleh harapan pada menit ke-57. Pemain pengganti, Manaseh Ishiaku, mencetak gol penyama kedudukan. Gol tercipta berkat kerja Christian Tiffert mengirim bola ke Ishiaku, yang kemudian menaklukkan Beucket. Kedudukan berubah menjadi 2-2.
Namun kegembiraan tadi tidak bertahan sampai akhir pertandingan. Menit ke-90, Thomas Hitzlsperger menembakkan bola dari jarak enam meter. Kembali, Ulreich tidak mampu mengantispasinya. Stuttgart pun pulang dengan membawa nilai tiga.
Hasil pertandingan lain Bundesliga Sabtu :

Hertha Berlin 1 vs 0 Arminia Bielefeld

Hansa Rostock 1 vs 0 Eintracht Frankfurt

Karlsuhre 2 vs 2 Bayer Leverkusen

Energie Cottbus 0 vs 2 Borussia Dortmund

sumber Bremen Sejajar Dengan Bayern : LiputanBola.Com
BREMEN SEJAJAR DENGAN BAYERN

Tidak ada komentar: