Kamis, 14 Agustus 2008

Hertha Benamkan Duisburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HERTHA BENAMKAN DUISBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HERTHA BENAMKAN DUISBURG

Setelah minggu lalu memetik hasil kurang memuaskan di kandang Wolfsburg yakni 0-0 , kini Hertha Berlin berhasil memetik tiga angka dari tamunya, MSV Duisburg. Lewat dua gol di babak pertama, Hertha mengandaskan perlawanan tim juru kunci Bundesliga tersebut dan kini memiliki nilai sama dengan Wolfsburg yaitu 30.
Tim tuan rumah memulai babak pertama dengan melakukan permainan cepat dan memegang kendali permainan. Peluang pertama diperoleh dari sundulan Raffael di menit keempat, namun kali ini bola tersebut masih dapat dimentahkan kiper Duisburg, Tom Starke. Menit ke-12, Raffael kembali mendapat peluang untuk mencetak gol, malang untuknya, tandukannya masih belum menemui sasaran.
Tidak mau terus menerus ditekan, Duisburg pun melancarkan serangan berbahaya. Namun kali ini giliran kiper Hertha, Jaroslav Drobny, yang menjadi pahlawan bagi kubu Berlin. Memasuki menit ke-34, pendukung Hertha bersorak gembira. Sundulan Raffael yang masih membentur mistar gawang berhasil dikuasai Marko Pantelic. Pantelic kemudian mengoper bola tersebut kembali ke Raffael, yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tembakan Raffael dari jarak dekat tidak mampu ditahan Starke, dan bergetarlah gawang Duisburg.
Tiga menit kemudian, pendukung Hertha kembali dibuat kegirangan. Pantelic yang sebelumnya memberi assist gol pertama Hertha kini menjadi pencetak gol. Diawali umpan terukur Raffael, Pantelic tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan Starke. Gol kedua pun menambah keunggulan Hertha menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai turun minum.
Anak-anak asuh Lucien Favre memulai babak kedua dengan penuh semangat seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama. Hasilnya, sebuah peluang bagi Hertha kembali tercipta di menit ke-59. Pantelic berhasil mengecoh Fernando Santos sebelum melakukan tembakan, sayangnya tendangan pemain Serbia ini masih melenceng di sisi gawang Duisburg.
Berbagai peluang bagi Hertha kembali muncul sepanjang babak kedua. Starke pun menjadi pemain paling sibuk di kubu Duisburg. Beruntung, kerja keras pemain 23 tahun ini tidak sia-sia. Setidaknya sampai akhir pertandingan, gawang Duisburg tidak kebobolan lebih banyak lagi. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Hertha 2-0.
Dengan hasil ini, Hertha berhasil naik ke posisi 10 dengan nilai 30 dari 22 bertanding. Sedangkan bagi kubu Duisburg, kekalahan ini makin membenamkan mereka ke dasar klasemen. Sampai saat ini, Duisburg baru mengoleksi 17 angka dari 22 kali pertandingan.
Susunan pemain:

Hertha Berlin: Drobny, Friedrich, Simunic, von Bergen, Chahed, Lustenberger, Kacar , Skacel, Raffael, Ebert , Pantelic

Duisburg: Starke, Grlic, Schlicke , Fernando, Weber, Tararache, Willi, Schröter , Georgiev , Ishiaku, Niculescu

sumber Hertha Benamkan Duisburg : LiputanBola.Com
HERTHA BENAMKAN DUISBURG

Tidak ada komentar: