Kamis, 14 Agustus 2008

Leverkusen dan Hamburg Berbagi Angka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEVERKUSEN DAN HAMBURG BERBAGI ANGKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEVERKUSEN DAN HAMBURG BERBAGI ANGKA

Gelaran Bundesliga pekan ke-19 Sabtu menyajikan pertandingan menarik antara tim peringkat ketiga Bayer Leverkusen menjamu tim peringkat keempat Hamburg SV. Bermain di kandang lawan, Hamburg meneruskan catatan tidak terkalahkan mereka sekaligus menyamakan menyamakan poin dengan Bayer.
Leverkusen menekan Hamburg pada menit-menit awal. Hal ini menyebabkan kiper Frank Rost harus berjibaku mempertahankan gawangnya dari serangan yang dibangun Tanquillo Barnetta dan Bernd Schneider. Meski demikian gawang Hamburg tetap tidak tertembus oleh mereka.
Justru Hamburg yang lebih dulu berhasil menciptakan gol di menit ke-27. Memanfaatkan umpan silang Piotr Trochowski yang gagal diamankan Callsen-Bracker dan Manuel Friedrich, Rafael van der Vaart sukses memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol ke gawang Rene Adler. Tim tamu memimpin sampai babak pertama berakhir.
Pada babak kedua kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Kali ini Hamburg yang telah unggul berhasil beberapa kali menciptakan peluang, namun Adler yang tidak mau kebobolan untuk kedua kalinya berhasil mengawal gawangnya dengan baik, termasuk dari sundulan striker Jose Paolo Guererro.
Bayer akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Tendangan sudut Paul Freier berhasil disambar oleh Manuel Friedrich. Rost kali ini tidak dapat menjangkau bola yang mengarah ke tiang jauh.
Tim tuan rumah makin bersemangat setelah gol tersebut. Ancaman bertubi-tubi datang dari para penyerang Bayer. Namun ketangguhan Rost menjaga gawangnya membuat Friedrich dkk tidak mampu menembus gawangnya sampai akhir pertandingan.
Sementara itu, hujan gol terjadi pada pertandingan VfL Bochum melawan Energie Cottbus. Kristijan Ipsa menyumbangkan gol untuk Bochum lewat gol bunuh dirinya pada saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Menjelang babak pertama berakhir, Bochum menambah keunggulannya melalui sepakan Stanislav Sestak pada menit ke-42. Cottbus yang ketinggalan dua gol tidak mau menyerah. Tiga menit kemudian Michal Papadoupolos berhasil menaklukkan kiper Bochum Jan Lastuvka dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.
Benjamin Auer membawa tim tuan rumah memperbesar keunggulan pada menit ke-68. Menerima bola free kick, Auer sukses menembakkan bola tanpa mampu ditahan kiper Cottbus. Cottbus membalasnya semenit kemudian. Memanfaatkan kesalahan Lastuvka, Ervin Skela berhasil menceploskan bola tersebut serta mengubah kedudukan 3-2.
Pemain pengganti Branko Jelic menjadi penyelamat Cottbus. Menerima assist dari Stanislav Angelov, Jelic tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan Lastuvka. Pertandingan pun diakhiri dengan skor 3-3.
Hasil pertandingan Bundesliga Sabtu 9 Februari 2008:
Bayer Leverkusen 1 vs 1 Hamburg

VfL Bochum 3 vs 3 Energie Cottbus

Hannover 96 2 vs 2 Karlsuhre

VfB Stuttgart 1 vs 3 Hertha Berlin

VfL Wolfsburg 2 vs 1 MSV Duisburg

Nurnberg 1 vs 1 Hansa Rostock

sumber Leverkusen dan Hamburg Berbagi Angka : LiputanBola.Com
LEVERKUSEN DAN HAMBURG BERBAGI ANGKA

Tidak ada komentar: