Kamis, 14 Agustus 2008

Lagi, Hannover Gigit Jari Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAGI, HANNOVER GIGIT JARI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAGI, HANNOVER GIGIT JARI

Untuk keempat kalinya, Hannover 96 kembali puasa kemenangan di 2008. VfL Bochum yang menjamu Hannover di Rewirpower Stadion menunjukkan permainan impresif. Bochum menggasak tamunya 2-1 sekaligus memperpanjang rekor tanpa menang Hannover sejak Bundesliga Jerman digelar kembali setelah libur panjang musim dingin.
Kekalahan tim asuhan Dieter Hecking pada laga pembuka pekan ke-21, Jumat atau Sabtu dinihari—WIB, membuat mereka puasa kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Hannover kini, untuk sementara, tertahan di peringkat sembilan dan masih sangat mungkin digeser Stuttgart di bawahnya yang baru bermain 20 kali.
Sedangkan bagi Bochum kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama kalinya di kandang sejak November tahun lalu. Tambahan tiga poin membuat anak-anak asuh Marcell Koller untuk sementara naik dua anak tangga ke posisi 11 dengan perolehan 26 poin. Hasil mengesankan yang semakin menjauhka mereka dari ancaman degradasi.
Pertandingan berjalan imbang sejak menit pertama dengan peluang yang diperoleh kedua tim. Bochum dua kali memperoleh peluang lewat Benjamin Auer. Gagal menuntaskan peluang di depan gawang pada menit ke-13, dan tendangannya dari sudut sempit mampu ditepis kiper lawan, Robert Enke.
Berjalan 30 menit publik tuan rumah bersorak girang. Tembakan Stanislav Sestak berhasil diselamatkan Enke, tapi bola liar menerpa defender Steven Cherundolo dan nyelonong masuk ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri Cherundolo membuat Bochum memimpin 1-0.
Namun Hannover menggebrak lewat serangan pembuka di babak kedua. Upaya pertama dari Christian Schulz masih mampu digagalkan kiper Bochum, Jan Lastuvka tapi tidak di menit kedua setelah turun minum. Lastuvka tidak mampu menahan bola dari sundulan Mike Hanke. Gol kesembilan Hanke sepanjang musim ini.
Bochum memberi respon dan tidak butuh waktu terlalu lama. Dari aksi impresif Sestak dan dilanjutkan crossing, bola disambut Auer dengan tandukan. Bola untuk kedua kalinya menggetarkan jala gawang Enke. Gol kemenangan di menit ke-52. Hannover yang mencoba menyamakan kedudukan selalu menemui kegagalan.
Susunan pemain:

Bochum: Lastuvka; Bönig , Maltritz, Antar Yahia; Pfertzel, Zdebel, Imhof, Fuchs , Shinji Ono; Auer, Sestak .

Hannover 96: Enke; Cherundolo, Fahrenhorst, Schulz, Tarnat, Vinicius; Balitsch, Bruggink , Rosenthal , Krebs ; Hanke.

sumber Lagi, Hannover Gigit Jari : LiputanBola.Com
LAGI, HANNOVER GIGIT JARI

Tidak ada komentar: