Kamis, 14 Agustus 2008

Ekspresi Valentine Buat Raul dan Casillas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EKSPRESI VALENTINE BUAT RAUL DAN CASILLAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EKSPRESI VALENTINE BUAT RAUL DAN CASILLAS

Hari Valentine tahun ini amat berkesan bagi dua punggawa Real Madrid, striker Raul Gonzales dan penjaga gawang Iker Casillas. Kamis, 14 Februari, tepat di hari kasih sayang sebuah ekspresi terlontar dari kubu Los Merengues buat keduanya. Bentuknya, perpanjangan kontrak baru yang telah ditandatangani Raul dan Casillas.
Kapten utama Madrid, Raul, 30 tahun, memperpanjang satu tahun kontrak sebelumnya yang berakhir pada 2011. Itu berarti, Raul hampir bisa dipastikan akan mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu karena kontraknya baru akan berakhir saat usianya menginjak 34 tahun.
Lain halnya bagi Casillas yang saat ini berusia 26 tahun. Penjaga gawang utama Timnas Spanyol itu menandatangani kontraknya selama enam tahun yang mengikatnya sampai 2017 atau sampai berusia 35 tahun. Langkah yang menurut Madrid sebagai bentuk penghormatan bagi dua simbol klub. Mengenai jumlah bayaran yang diterima, menurut apa yang dituturkan AFP, masing-masing menerima 6 juta euro atau Rp 81,3 miliar per tahun.
“Tepat di hari Valentine, kami menginformasikan bahwa Iker , Raul dan Real Madrid mengasihi satu sama lain. Satu sama lain saling membutuhkan dan memutuskan bersama-sama seumur hidup—sampai gantung sepatu,” tutur Presiden El Real, Ramon Calderon yang juga didampingi Raul dan Casillas.
Casillas menimpali: “Hari ini hari terpenting dalam karir. Saya memulai karir di sini dan terima kasih kepada presiden atas penghormatan yang diberikan kepada saya.” Casillas dan juga Raul pada kesempatan itu mengirim harapan bagi kesembuhan mantan rekannya, Ronaldo yang didera cedera lutut kiri saat AC Milan berhadapan dengan Livorno, Rabu kemarin.
Raul tidak kalah gembiranya. ‘Si anak emas’ publik Bernabeu itu tidak berpikir panjang begitu disodorkan proposal perpanjangan kontrak. Ia hanya membutuhkan lima menit untuk menyetujinya. Namun ada satu yang tetap mengganjal Raul. Tidak seperti Casillas yang sudah pasti mendapat jatah, Raul belum juga mendapat panggilan dari Luis Aragones, pelatih Timnas Spanyol.

sumber Ekspresi Valentine Buat Raul dan Casillas : LiputanBola.Com
EKSPRESI VALENTINE BUAT RAUL DAN CASILLAS

Tidak ada komentar: