Kamis, 07 Agustus 2008

Schalke dan Stuttgart Dipermalukan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHALKE DAN STUTTGART DIPERMALUKAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHALKE DAN STUTTGART DIPERMALUKAN

Tim promosi penuh kejutan, Karlsruhe melanjutkan sepak terjangnya. Di pekan kesembilan Bundesliga yang dimainkan, Sabtu, 6 Oktober, Schalke 04 menjadi korbannya. Runner-up musim lalu dan kandidat juara tahun ini dibekuk 0-2 di Veltins Arena.
Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keenam dan keempat dalam laga tandangnya. Mengantungi tambahan tiga poin Karlsruhe merangsek ke atas dengan mengambil alih uritan kedua dari tangan Schalke. Dengan 18 poin Karlsruhe tertinggal dua poin dari Bayern Muenchen yang baru bertanding besok, Minggu .
Bermain di depan publiknya, Schalke terlihat seperti kehabisan tenaga. Bertanding tujuh pertandingan dalam rentang tiga minggu tentunya harus diimbangi dengan fisik yang prima. Faktor kelelahan menjadi alasan yang bisa diterima karena dari segi materi dan keuntungan tuan rumah The Royal Blues semestinya bisa memetik poin penuh.
Bagi Schalke kekalahan itu tidak hanya menyerahkan posisi kedua. Tidak mampu membalas dua gol yang dibukukan Christian Timm merupakan kekalahan pertama sejak bulan Maret—terakhir dari Hamburg SV dengan skor yang sama.
Timm membuka skor di pertengahan babak kedua atau tepatnya menit ke-69. Umpan Tamas Hajnal tidak disia-siakan Timm yang menjadi gol pertama bagi kiper Manuel Neuer dalam 446 menit. Lagi, kerjasama Timm dan Hajnal merobek gawang Neuer untuk kedua kalinya di menit ke-83. Peluang Jermaine Jones dan Kevin Kuranyi tidak ada yang berhasil menemui sasaran. Salah satunya gol Kuranyi yang dianulir karena off-side.
Dengan skor yang sama, 0-2, juara bertahan VfB Stuttgart juga dipermalukan di kandangnya, Stadion Gottlieb Daimler. Hasil tersebut mempertegas grafik Stuttgart yang terus menurun. Dua sebelumnya takluk 1-2 dari Hansa Rostock dan 0-2 dari barcelona di Liga Champions. Kekalahan pertama Stuttgard dikandang sejak 26 Agustus 2006 dimulai dengan dikartumerahkannya kapten tim Fernando Meira pada menit ketujuh.
Handball di dalam kotak penalti, wasit menganggap professional foul karena menggagalkan laju bola tepat di depan garis gawang. Penalti diambil Szabolcs Huszti berhasil membuat Hannover 96 unggul 1-0. Satu gol tambahan juga dihasilkan Huszti tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan away ketiga Hannover musim ini dan kemenangan pertama dari Stuttgart sejak 22 Mei 1971.
Hasil lain, Sabtu :

Arminia Bielefeld 0 vs Hamburg SV 1

Hertha Berlin 0 vs Energie Cottbus 0

MSV Duisburg 1 vs Werder Bremen 3

VfL Wolfsburg 1 vs Hansa Rostock 0

sumber Schalke dan Stuttgart Dipermalukan : LiputanBola.Com
SCHALKE DAN STUTTGART DIPERMALUKAN

Tidak ada komentar: