Kamis, 07 Agustus 2008

Persikota-PSIS Imbang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSIKOTA-PSIS IMBANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSIKOTA-PSIS IMBANG

Bertindak sebagai tuan rumah, Persikota Tangerang gagal memanfaatkan keuntungan. Dukungan penonton di Stadion Benteng, Tangerang, tidak mampu membawa Persikota meraih kemenangan. Persikota yang unggul terlebih dahulu harus puas dengan hanya mendulang satu poin setelah ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang.
Menjamu PSIS dalam pertandingan pertamanya di Liga Djarum Indonesia 2007 setelah libur puasa dan hari raya, Persikota tampil menekan. Persikota lebih mendominasi jalannya permainan di awal pertandingan. Sementara PSIS lebih mengandalkan serangan balik dan beberapa kali mengancam lewat tendangan jarak jauh.
Menit ke-35 Persikota unggul. Berawal dari penetrasi Esteban Gulliendi sisi kanan, kapten tim Bayi Ajaib tersebut melepaskan umpan silang. Kiper I Komang Putra mencoba menghadang tapi gagal. Essa Mvondo Basile yang telah menunggu di muka gawang dengan mudah menyeploskan si kulit bundar melalui sundulan.
Tim Mahesa Jenar berusaha membalas. Tapi, sampai turun minum keunggulan satu gol berhasil dipertahankan tuan rumah. Barulah di babak kedua PSIS berhasil menyamakan kedudukan. Tampil menekan selepas turun minum, PSIS akhirnya mampu membalas lewat striker yang juga bertindak sebagai kapten tim, Julio Lopez.
Gol tersebut tidak terlepas dari aksi Igor Joksimovic yang dilanjutkan dengan umpan silang mendatar dari rusuk kanan. Kemenangan yang lepas coba digapai kembali oleh tuan rumah. Menaikkan tempo permainan di sisa pertandingan, daya upaya Persikota menemui kegagalan sampai pertandingan kelar.
Hasil lain LDI 2007, Kamis :

Wilayah Satu :

PSDS Deli Serdang 6 vs PSSB Biereun 0

Persiraja Banda Aceh 1 vs PSMS Medan 0

Persikabo Bogor 2 vs Persela Lamongan 1

Wilayah Dua :

Persma Manado 2 vs Perseman Manokwari 1

Persibom Bolaang Mongondow 1 vs PSM Makassar 0

Persiter Ternate 2 vs PKT Bontang 0

Persis Solo 3 vs Persekabpas Pasuruan 0

Persijap Jepara 3 Arema Malang 5

sumber Persikota-PSIS Imbang : LiputanBola.Com
PERSIKOTA-PSIS IMBANG

Tidak ada komentar: